Menu

RSIA Kendangsari Merr Tawarkan One Stop Service Area Intim Buat Para Moms

01 Juli 2024 01:30 WIB
RSIA Kendangsari Merr Tawarkan One Stop Service Area Intim Buat Para Moms

Merr Urogynecology and Aesthetic Center Healthcare (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Moms, menjaga dan merawat area intim tentu jadi hal yang lumrah dilakukan agar Dads merasa puas. Hal tersebut bisa membuat hubungan dalam pernikahan semakin harmonis. 

Namun, ada beberapa di antara Moms yang memiliki masalah tertentu di area intim. Buat Moms yang ingin mengetahui hal apa saja yang bisa mempengaruhi kualitas berhubungan lebih nyaman, bisa mengunjungi RSIA Kendangsari Merr. 

Pasalnya, RSIA Kendangsari Merr merupakan rumah sakit ibu dan anak yang melayani persalinan dan perawatan anak, berfokus pada layanan unggulan di Uroginekologi dan tumbuh kembang anak ini juga menghadirkan layanan organ intim wanita. 

Jadi satu–satunya dan pertama di Surabaya, hadirnya layanan Urogynecology center yang digawangi oleh Prof. Dr. dr. Eighty Mardiyan Kurniawati, SpOG (K)., Subsp. Urogin.RE dan dr. Gatut Hardianto, SpOG (K)., Subsp. Urogin RE bisa memberikan solusi bagi Moms yang memiliki masalah di sekitar organ intim. 

Program unggan ini sudah dimulai dari Soft Launching awal pada bulan April tanggal 27 tahun 2024, Rumah sakit Ibu dan Anak Kendangsari Merr membuat seminar kesehatan hybrid dengan judul “Uroginecology Update”, yang dihadiri oleh dokter umum dan dokter obgyn di seluruh jatim. 

Lokasi soft launching pertama ada di Lantai 4 Ruang serbaguna RSIA Kendangsari Merr Surabaya, dihadiri oleh 140 peserta offline dan online. Acara Puncak dilaksanakan pada hari Sabtu pada tanggal 29 juni 2024 dan bertempat di Hotel platinum Surabaya. 

Baca Juga: Deretan Cara Menjaga Kebersihan Organ Intim, Nomor 2 Paling Sering Kamu Abaikan Nih, Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan