Menu

Harganya Gak Terlalu Mahal, Ini Rekomendasi Lip Scrub dari Korea yang Bisa Hempas Bibir Hitam

01 Juli 2024 13:25 WIB
Harganya Gak Terlalu Mahal, Ini Rekomendasi Lip Scrub dari Korea yang Bisa Hempas Bibir Hitam

ilustrasi lip scrub (freepik.com/diana.grytsku)

HerStory, Jakarta —

Moms, memiliki bibir sehat yang lembap dan terlihat merona pasti keinginan bagi semua wanita. Ternyata hal itu bisa diusahakan lewat treatment mandiri, yaitu eksfoliasi.

Beauty bisa menggunakan lip scrub untuk hempas sel kulit mati di bibir sehingga membuatnya tampak merah merona. Apalagi untuk kamu yang bibirnya kering, pecah-pecah, mudah terkelupas, dan berwarna hitam.

Karena saat ini lip scrub sudah jadi kebutuhan, maka banyak brand yang memproduksi. Kali ini Herstory hanya akan merangkumkan lip scrub yang asalnya dari Korea Selatan.

1. Mediheal Pantenolips Scrub

Memiliki kandungan micro ine walnut powder, shea butter, 30.000 ppm panthenol, hingga plant oil, lip scrub ini disebut sangat efektif untuk eksfoliasi bibir sehingga bibir terasa kering dan kasar.

Bentuk lip scrub ini tube sehingga kamu mudah menggunakannya dan tetap higienis. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikan lip scrub tersebut ke seluruh bagian bibir menggunakan jari tangan selama kurang 5 menit.  Setelah itu bilas, bibir kamu auto bersinar, lembap, dan pastinya sehat.

Jangan khawatir untuk pemilik bibir sensitif, kandungannya yang gentle pasti bisa terhindar dari iritasi. Harganya sendiri hanya Rp98.000 saja.

2. SKINFOOD Avocado & Sugar Lip Scrub

Memiliki kandungan alami seperti shea butter, avocado oil, dan black sugar membuat lip scrub ii bisa atasi bibir pecah-pecah, terkelupas, dan bikin lembap sehingga bibir bisa jadi cerah, sehat, dan mengkilap.

Baca Juga: Deretan Kebiasaan yang Bisa Ubah Bibir Hitam Beauty jadi Merah Merona dan Lembap!

Baca Juga: 3 Cara Simpel yang Bisa Mencerahkan Bibir yang Hitam Akibat Merokok, Penting Banget Scrubbing Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan