Menu

Bikin Netter Greget Gegara Jadi Tukang Selingkuh, Ini 8 Karakter Deva Mahenra yang Sempat Viral, Pernah Jadi Ustaz Juga Lho!

01 Juli 2024 15:40 WIB
Bikin Netter Greget Gegara Jadi Tukang Selingkuh, Ini 8 Karakter Deva Mahenra yang Sempat Viral, Pernah Jadi Ustaz Juga Lho!

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023). (Instagram/@miktambayong)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Deva Mahendra tengah ramai dibicarakan karena perannya sebagai Aris dalam film Ipar Adalah Maut.

Sang aktor dinilai sukses memerankan karakternya film tersebut sebagai suami yang selingkuh dengan adik iparnya sendiri.

Nah, sebelum berperan menjadi suami yang senang selingkuh, beberapa kali suami Mikha Tambayong itu telah berperan di lebih dari 20 judul film layar lebar. Bahkan, karakternya terbilang cukup unik hingga lekat dengan imejnya dalam keseharian lho!

Penasaran dengan karakter peran yang pernah dimainkan oleh Deva Mahenra? Berikut ulasannya. 

Penari dan Pelatih Dance

Deva Mahenra berperan sebagai Andre dalam film Cherrybelle: Crush yang tayang pada 2024. Cherrybelle: Crush merupakan film yang dibintangi member Cherrybelle. Andre diceritakan sebagai sosok penari senior di Jakarta yang kemudian diminta melatih Cherrybelle. Namun temuan surat cinta membuat Andre kecewa dan mengundurkan diri. 

Fotografer Freelance

Di film Romeo + Rinjani, Deva Mahenra berperan sebagai fotografer freelance yang suka gonta-ganti pacar. Romeo akan pergi apabila pacarnya minta dinikahi. Suatu waktu Romeo terjebak dalam dua cinta. Di satu sisi, Raline sang kekasih tengah mengandung anaknya, di sisi lain Romeo bertemu Sharon yang punya visi misi sama dengannya. 

Deputi Bank Asing

Dalam film Sabtu Bersama Bapak yang menceritakan tentang sebuah keluarga, suami istri bernama Gunawan dan Itje, serta dua putranya, Satya dan Cakra. Di film tersebut, Deva Mahenra memerankan Cakra sebagai Deputi Direktur sebuah Bank Asing yang masih jomblo. Sedangkan Satya sudah menikah dengan wanita bernama Rissa.

Pegawai BMKG 

Deva Mahenra berperan sebagai pegawai BMKG bernama Arifin di film bencana Indonesia berjudul Bangkit! yang tayang pada 2016. Bersama anggota Basarnas bernama Addri, Arifin bekerja sama untuk menyelamatkan kota Jakarta dari banjir karena intensitas hujan yang semakin parah. 

Baca Juga: Plot Twist! Bukan Salshabilla Adriani, Ternyata Rizky Nazar Selingkuh dengan Dosma: Masih Asyik Ngumpet Nih?

Baca Juga: Risih Dijodohkan dengan Davina Karamoy, Deva Mahenra Khawatirkan Perasaan Mikha Tambayong: Mau Sampai Sesabar Apa Sih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan