Menu

4 Hal Menarik yang Bisa Beauty Dapatkan Jika Beli Merchandise K-Pop di WITHMUU, Ada Apa Saja ya?

02 Juli 2024 21:31 WIB
4 Hal Menarik yang Bisa Beauty Dapatkan Jika Beli Merchandise K-Pop di WITHMUU, Ada Apa Saja ya?

Gerai WITHMUU di Indonesia (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, siapa di sini yang suka jajan perintilan atau merchandise K-Pop? Kamu harus tahu nih jika gera WITHMUU  yang populer di Seoul: Yongsan-gu, Jung-gu, dan Mapo-gu kini ada di Indonesia, bahkan sejak 2023 lalu.

Dengan begitu, Beauty bisa memenuhi kebutuhan penggemar yang begitu besar akan merchandise artis idola.

Berawal dari popup store yang menyajikan beragam K-pop merchandise, kini WITHMUU melebarkan sayap dengan konsep baru yang lebih segar dan di area yang lebih luas. Terletak di lokasi strategis yang mudah dijangkau, di pusat area perbelanjaan di Jakarta Selatan, gerai WITHMUU dengan konsep baru ini menawarkan suasana belanja yang nyaman dan menarik.

Seperti apa keistimewaan store WITHMUU yang baru?  Cusss kepoin Beauty

1. Lokasi Strategis 

Store WITHMUU terletak di pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau, yaitu di Lotte Mall Jakarta, Jl. Prof. DR. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Gerai baru ini menawarkan suasana belanja yang nyaman dan modern yang menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan. 

2. Merchandise K-Pop Lengkap

Pengunjung dapat menemukan berbagai merchandise K-Pop resmi yang lebih lengkap di gerai baru ini. Koleksi mencakup album terbaru, photobook, lightstick eksklusif, dan photocard dari berbagai grup idola terpopuler. Tidak hanya itu, ada juga berbagai aksesori yang bisa melengkapi penampilan para penggemar seperti poster dan keychain, bertema K-Pop.

Baca Juga: Rekomendasi Cafe untuk Para Penggemar TWS, 42 Siap Merapat?

Baca Juga: Wajib Punya! Lily Makes Luminous Glow Tint dari barenbliss Bisa Bikin Bibir Kamu Super Glossy yang Tahan Lama ala Idol Korea

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan