Menu

Dijamin Makin Panas, Ini 6 Cara Mudah Capai Orgasme Bareng Suami saat Hubungan Ranjang, Cuss Langsung Jajal Moms!

03 Juli 2024 02:30 WIB
Dijamin Makin Panas, Ini 6 Cara Mudah Capai Orgasme Bareng Suami saat Hubungan Ranjang, Cuss Langsung Jajal Moms!

Illustrasi Wanita Orgamse (Foto/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan yang sudah menikah, hubungan seks adalah suatu hal yang wajib dilakukan dan nafsu sangat wajib untuk terpenuhi agar bisa berjalan dengan mulus.

Nah, salah satu hal yang wajib kamu perhatikan saat berhubungan ranjang adalah dengan mencapai puncak alias orgasme.

Dalam banyak hubungan, orgasme kadang hanya dicapai pria karena wanita sulit dan klimaks-nya lama. Padahal, mungkin saja pasangan ingin mencapai orgasme bersama saat berhubungan seks.

Untuk mencapai orgasme bersama-sama, pria juga harus menunggu untuk tak ejakulasi duluan. Sementara itu, pria juga harus memberikan rangsangan hebat agar wanita bisa mencapai orgasme. 

Berikut hal-hal yang bisa dilakukan demi orgasme bareng-bareng.

1. Ketahui hal yang pasangan suka

Mengetahui hal yang disukai pasangan akan mendorongnya untuk menjadi bergairah. Hal ini akan membuatnya semakin terangsang hingga mencapai orgasme. Oleh sebab itu, seseorang harus bisa ketahui hal-hal yang disukai pasangannya. 

Ini akan memancing pasangan untuk mencapai orgasme sehingga bisa ‘keluar’ secara bersama.

2. Komunikasi

Pasangan harus bisa komunikasi satu sama lain. Coba komunikasikan rangsangan seperti apa yang mendorong pasangan untuk mencapai orgasme.

Dengan begitu, saat berhubungan seksual, pasangan bisa sama-sama memberikan rangsangan pada titik sensitifnya. Hal tersebut akan membantu untuk mencapai orgasme bersama.

3. Saling bergantian

Cara lain untuk bisa capai orgasme ini yaitu dengan bergantian memberikan rangsangan. Pasangan bisa saling bergantian melakukan foreplay dan merangsang pasangan. Hal tersebut akan membuat hubungan seks menjadi menyenangkan sehingga pasangan bisa orgasme secara bersamaan.

4. Lakukan secara secara perlahan

Cobalah beri stimulasi rangsangan secara perlahan dan bertahap. Pasangan harus bisa menikmati setiap proses hubungan seks tersebut. Hal ini nantinya akan membangun gairah seks secara perlahan. Sebab hal itu, pasangan bisa mencapai orgasme pada waktu yang bersamaan.

5. Gunakan sex toy

Penggunaan sex toy dapat menjadi opsi agar wanita mencapai orgasme. Sebab wanita biasanya sulit mencapai orgasme, pria dapat merangsangnya dengan sex toy. Hal tersebut akan membuat wanita bisa mencapai orgasme bersamaan dengan pasangan prianya.

Baca Juga: Waspada Moms! Ini 5 'Dosa' Hubungan Seks Suami ke Istri, Nomor 2 Sering Banget Dilakukan! Patuhi Kalau Mau Makin Harmonis Yuk!

Baca Juga: Bisa Dongkrak Stamina dan Gairah, Ini Trik Ampuh Manjakan Istri di Ranjang, PakSu Wajib Catat Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan