Menu

Sejalan dengan Tren Softlens Makin Meningkat, Eyesight Dapat Penghargaan karena Ini....

04 Juli 2024 15:00 WIB
Sejalan dengan Tren Softlens Makin Meningkat, Eyesight Dapat Penghargaan karena Ini....

Eyesight brand softlens (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu gak kalau softlens menjadi sebuah inovasi dalam dunia optik yang semakin mendapatkan perhatian luas, tidak hanya menjadi solusi praktis bagi kebutuhan penglihatan, tetapi juga merambah sebagai elemen penting dalam industri kecantikan global. 

Pasar softlens telah mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan didorong oleh permintaan konsumen akan produk yang tidak hanya efektif secara medis tetapi juga estetis. Inovasi dalam bahan dan desain memungkinkan softlens untuk lebih nyaman digunakan dalam berbagai situasi, dari aktivitas sehari-hari hingga acara khusus. 

Selain itu, penggunaan softlens sebagai elemen fashion telah memperluas pasar ini ke berbagai kalangan, dari remaja hingga profesional muda, yang mencari cara baru untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan penampilan mereka.

Dengan tren yang terus berkembang dan teknologi yang semakin canggih, pasar softlens diharapkan akan terus berevolusi, memenuhi tuntutan konsumen yang semakin kritis akan kualitas, kenyamanan, dan gaya. 

Diantara jajaran merek softlens di pasaran, Eyesight berhasil mengukuhkan posisinya sebagai brand terkemuka dalam industri softlens di Indonesia dengan menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 dari INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing. 

Melissa Wijaya, Direktur Eyesight mengungkapkan, pihaknya telah sukses menggunakan strategi pemasaran dengan memanfaatkan influencer dan KOL untuk membangun popularitasnya di ranah digital. Mereka fokus pada platform seperti Instagram dan TikTok untuk menyebarkan konten edukatif kepada audiens mereka.

“Sebagai Multibrand Korean Contact Lens Store, Eyesight mengedepankan kualitas terbaik dalam setiap produknya, yang sudah terjamin oleh sertifikasi KEMENKES. Mereka juga terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan tren terkini dalam industri softlens,” kata dia.

Produk terbaru mereka, Bloominc, hadir dengan teknologi PolyHEMA yang nyaman untuk mata yang kering dan sensitif. Bloominc tidak hanya berfungsi untuk kesehatan mata, tetapi juga dirancang dengan motif dan warna menarik untuk meningkatkan keindahan pemakai.

Eyesight juga memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas tertinggi, dengan mengandalkan sertifikasi dari KFDA Korea dan Kementerian Kesehatan RI. Strategi pemasaran mereka fokus pada promosi diskon, giveaways di media sosial, dan interaksi langsung dengan konsumen untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan keterlibatan dengan merek.

Baca Juga: Ultah yang Ke-5, Pink Rabbit Berkomitmen Jadi Brand Lokal yang Hadirkan Softlens Premium Korea

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah