Menu

Royale Parfum Series by SoKlin Beri Apresiasi Kepada Para Wanita Hebat dan Inspiratif di Indonesia

05 Juli 2024 01:30 WIB
Royale Parfum Series by SoKlin Beri Apresiasi Kepada Para Wanita Hebat dan Inspiratif di Indonesia

Royale Inspiring Woman Awards 2024 (Herstory/Ida Umy Rasyidah)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti menyadari ada sosok yang kerap jadi inspirasi di lingkungan sekitarnya. Berkaitan dengan itu, Royale Parfum Series by SoKlin Gelar Royale Inspiring Woman Awards 2024 untuk mengangkat lebih banyak sosok perempuan hebat dan inspiratif di Indonesia, Royale Parfum Series by SoKlin, sebagai pelembut pakaian konsentrat dengan wangi parfum mewah yang terinspirasi dari selebriti dunia, menyelenggarakan Royale Inspiring Woman Awards 2024. Ratusan sosok inspiratif yang dikumpulkan dari hasil rekomendasi masyarakat Indonesia akan mendapatkan lima penghargaan bergengsi dari Royale Parfum Series by SoKlin. 

Catherine Florencia, Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin, mengatakan “Kami percaya di balik kesuksesan perempuan hebat dan inspiratif selalu ada kekuatan yang mendorong semangat mereka. Salah satu faktornya tidak terlepas dari pakaian dengan wangi parfum mewah Royale Parfum Series by SoKlin yang dapat mendorong kepercayaan diri untuk terus berkarya menuju kesuksesan. Sebagai bagian dari kampanye Royale by SoKlin ‘Kumenangkan Duniaku’, kami mengadakan Royale Inspiring Woman Awards 2024 pertama kalinya untuk mengapresiasi para perempuan inspiratif Indonesia menuju kesuksesan di bidangnya.” 

Terdapat lima kategori penghargaan di acara Royale Inspiring Woman Awards 2024 antara lain yaitu, 1) Royale Lady of Education, 2) Royale Lady of Entrepreneurship, 3) Royale Lady of Cultural Preservation, 4) Royale Lady of Sports, dan 5) Royale Lady of Social Work. Nominasi yang masuk secara online dari masyarakat Indonesia kemudian dikurasi berdasarkan keaktifan dan pencapaian serta dampak inspiratif dari tiap sosok perempuan inspiratif tersebut. 

Galih Sulistyaningra, salah satu Nomine Royale Inspiring Woman Awards 2024 pada kategori Education berkesempatan menceritakan pengalaman inspiratifnya. Walaupun mengantongi gelar master dari studi S2 di luar negeri, Galih saat ini menjadi guru sekolah dasar negeri berkat misi mulia untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia. “Apresiasi dari Royale by SoKlin ini sangat berarti bagi saya sebagai seorang perempuan yang bergerak di bidang pendidikan untuk menciptakan generasi lebih baik di masa depan. Cita-cita tersebut saya mulai dengan menjadi guru sekolah dasar dan konsisten membagikan semangat perbaikan pendidikan di media sosial sebelum bisa mengembangkan inisiasi lainnya dan menjangkau daerah-daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Galih. 

Baca Juga: Nana Mirdad Spill Detergen yang Bisa Hempas Noda Membandel dan Bikin Baju Lembut, Ternyata Pakai Produk Ini Moms...

Baca Juga: Mulai dari Konsep Qosidah hingga Boy Band Korea, Intip Yuk Kreatifnya The Changcuters Iklan Mie Sedaap saat Ramadan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.