Menu

Karier Kini Meledak, Prilly Latuconsina Sempat Dicap Kurang Pergaulan Gegara Cuma Mau Ngomong sama Pohon, Kok Bisa Sih?!

05 Juli 2024 09:45 WIB
Karier Kini Meledak, Prilly Latuconsina Sempat Dicap Kurang Pergaulan Gegara Cuma Mau Ngomong sama Pohon, Kok Bisa Sih?!

Prilly Latuconsina dalam unggahan Instagramnya.

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Prilly Latuconsina sibuk membagikan kisah awal mula dirinya terjun ke dunia akting. Seperti yang diketahui, ia sempat menjadi murid di salah satu sanggar ternama sebelum dirinya menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Dibalik kesuksesannya kini, Prilly memiliki alasan khusus mencicipi dunia akting. Ini karena dirinya dianggap kurang pergaulan oleh orang tuanya sejak masih kecil.

"Jadi awalnya itu Mamaku bilang aku tuh orangnya nerd, jadi yang di rumah doang, belajar, gitu-gitu, nah kata Mama 'nih kayaknya kurang nih anak gue kalau nggak di asah nih' ya di lesinnya les Sempoa, Kumon, gitu-gitu, jadinya kayak sibuk sendiri gitu nggak ada teman," ujar Prilly Latuconsina dikutip dari Kanal YouTube Vindes.

Sejak kecil, dengan dukungan dari orangtuanya ia mengasah bakat dan mulai ikut les vokal hingga belajar akting di Sanggar Ananda milik sutradara Aditya Gumay.

"Jadi dimasukin les nyanyi awalnya, nggak bisa juga, terus akhirnya di sanggar, supaya aku berani ngomong sama orang, berani ketemu orang, karena aku kalau ketemu orang kayak nggak mau gitu, yang diem gitu," jelasnya.

Baca Juga: Tanah Suci Alami Cuaca Ekstrim, Prilly Latuconsina Khawatirkan Orangtua: Sedih Banget Deh...

Baca Juga: Sifat Sombong Prilly Latuconsina Dispill, Sampai Ogah Syuting Bareng Pemeran Figuran! Benarkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan