Menu

Rekomendasi Cat dari Heatgard yang Bisa Tahan Panas dan Rembes

05 Juli 2024 16:00 WIB
Rekomendasi Cat dari Heatgard yang Bisa Tahan Panas dan Rembes

ilustrasi cat rumah (freepik/freepik)

HerStory, Jakarta —

Moms dan Dads harus tahu jika memilih cat pun gak bisa sembarangan, pastikan kamu memilih cat yang tahan panas dan bebas rembes, apalagi di iklim Indonesia yang memiliki dua musim, yaitu penghujan dan kemarau.

Nah, Moms dan Dads bisa dapatkan hal itu dari Heatgard yang memiliki fungsi penolak panas sekaligus pelapis anti bocor.

Dengan 3 pilihan warnanya, yakni Putih 011, Abu 066 dan Cream Cheese 082, di pertengahan tahun 2024 Heatgard kembali memberikan pilihan warna kepada pemilik rumah agar dapat mengekspresikan huniannya dan lebih nyaman menempatinya. 3 Warna baru Heatgard yang telah dirilis yaitu Abu Fosil 067, Mocca Latte 103 dan Terakota Klasik 046. Masing-masing warna tersebut dikemas dalam ukuran 4 liter dan 20 liter; setiap 1 liternya direkomendasikan untuk bidang seluas 1 m⊃2; (dua lapis). Pemilik rumah dapat memastikan kebutuhan bidangnya serta menentukan warna yang akan menghiasi dan melindungi dinding luar, fasad maupun atap dengan cat penolak panas sekaligus anti bocor Heatgard.

“Produk dari Aquaproof ini menjadi solusi pemilik rumah terutama yang mengalami masalah hawa panas pada huniannya. Contohnya pada rumah hook atau rumah yang berada di sudut, rumah jenis ini akan lebih terpapar panas matahari karena memiliki dua sisi yang terbuka sehingga pemilik rumah akan merasakan panas berlebih di dalam rumahnya. Selain itu rumah yang menghadap barat yang mendapatkan sinar matahari sore juga akan membuat pemilik rumah merasa gerah dan mungkin bercucuran keringat bila tidak menyalakan kipas angin atau AC. Heatgard hadir menjawab permasalahan panas di dalam rumah dengan kemampuan Heatgard yang dapat menurunkan suhu permukaan yang dilapisinya 10-20°C sehingga suhu di dalam rumah akan lebih adem, pemilik rumah dapat beraktivitas dengan nyaman. Selain fungsi penolak panas, Heatgard juga memiliki kemampuan anti bocor sehingga cat Heatgard akan melindungi rumah sepanjang tahun melewati panas maupun hujan ataupun cuaca ekstrem di Indonesia. Dengan penggunaan Heatgard, penggunaan peralatan elektronik seperti kipas angin dan AC juga akan lebih menurun sehingga lebih menghemat energi listrik.” ungkap Chandra Kurniawan, Marketing Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia.

Pilihan warna Heatgard yang baru dirilis memiliki karakteristiknya tersendiri. Abu Fosil 067 merupakan warna abu yang netral, tidak terlalu gelap dan tidak terlalu cerah, cocok untuk diaplikasikan pada dinding fasad, dinding samping maupun atap. Warna Abu Fosil 067 melambangkan ketenangan dan kesederhanaan, menarik untuk diterapkan pada bangunan bergaya modern dan minimalis. Warna yang tidak menonjol ini bukan berarti tidak menarik, malah cenderung tidak lekang oleh waktu, tetap relevan di masa depan. Warna ini juga dapat dipadukan dengan Heatgard warna lain seperti Putih 011 dan Abu 066 yang lebih muda.

Baca Juga: Luncurkan Kampanye #IndonesiaPakaiCatylac, AkzoNobel Ajak Konsumen Pilih Cat Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Baca Juga: 4 Rekomendasi Warna Cat Ruang Tamu untuk Rumah Minimalis, Dijamin Terkesan Luas dan Bikin Nyaman!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan