Menu

Tertarik untuk Jadi Pengusaha? Intip Yuk Tips Bangun Bisnis Fashion ala Kayla Nasywa

05 Juli 2024 23:26 WIB
Tertarik untuk Jadi Pengusaha? Intip Yuk Tips Bangun Bisnis Fashion ala Kayla Nasywa

Kayla Nasywa (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu sering mendengar nama Kayla Nasywa? Memang sih di dunia fashion namanya masih terdengar baru.

Tapi jika mendengar nama Hijab Noona, pasti sudah tidak asing di kalangan hijabers anak muda.  Kayla Nasywa sendiri merupakan pemilik brand Hijab Noona yang sukses di kalangan anak muda.  Saat ini usia Kayla baru menginjak 18 tahun. Namun hal itu tidak menghentikannya untuk meraih kesusksesan. Di usianya yang masih belia, Kayla sudah menjadi CEO usahanya.

Hijab Noona sukses meraih perhatian para hijabers muda. Produknya berupa blouse, shirt, dress, skirt, sweater, scarf, outer t-shirt, celana , jacket, prayer set dan tas.

Seperti namanya Noona yang terinpirasi dari bahasa Korea yang berarti kakak perempuan, gaya Hijab Noona juga terinspirasi dari gaya fashion Korea. Hal ini karena Kayla melihat demam Korea yang melanda anak muda di Indonesia.  Kayla melihat hal ini sebagai peluang untuk meraih pasar hijabnya, “Noona hadir untuk menjawab keinginan dari perempuan yang suka dengan segala hal yang berbau Korea. Dari K-drama, K-pop, makanan hingga fashion Korea. Karena produk Noona berupa modest fashion, yang tetap casual dan dapat dikenakan dalam berbagai suasana baik non formal dan semi forma”, ujar Kayla.

Hijab Noona memiliki keunikan dan ciri khas pada ilustrasi, bordir, patch dan printing pada produknya. Salah satu kelebihan Noona juga karena modest fashion, sehingga sangat cocok untuk para muslimah yang ingin berpakaian stylish tapi juga tetap aman dan terjaga, tentunya juga sangat bisa dikenakan oleh para non-hijaber, “Gaya hijabnya inisesuaikan dengan gaya fashion Korea yang memang punya ciri khas tampilan klasik, simple, dan imut. Tak sedikit juga yang bergaya modest atau sopan, sehingga cukup mudah diadaptasi oleh para hijabers”. 

Kayla juga mengaku menyukai dunai fashion sejak masih anak-anak. Tak heran kalau ia berusaha menguasai gaya desain, mode dan juga padu padan yang bisa dilakukan dengan produk fashionnya, “Kita sering melihat para artis Korea tampil dengan long outer yang simple tapi manis, seperti long coat, jaket parka, sweater atau cardigan. Tak jarang mereka memilih outer berukuran oversized yang cocok banget dipilih hijabers, karena tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Untuk warnanya, anak muda biasanya suka warna busana yang lembut seperti khaki, dusty pink, dan broken white”.

Selain outer, salah satu style hijab a la Korea yang bisa didapatkan dari Hijab Noona adalah long dress. “ Outer paling disukai karna bisa dipadupadan dengan semua pakaian. Tapi yang nggak kalah favorit adalah long dress. Long Dress di Noona memberikan cute dan flowy a la wanita Korea”, ujar Kayla.

Baca Juga: Penampilan Siti Nurhaliza dan Katherine McPhee Berhasil Curi Perhatian Penonton Saat Kenakan Berlian Fuchsia Collection

Baca Juga: Melissa dan Marc Jacobs Hadirkan Kolaborasi Unik di Indonesia, Intip Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan