Menu

Converse Luncurkan Run Star Trainer untuk Sokong Style Lebih Unik dan Ekspresif di Musim Panas, Ada yang Limited Edition Nih Beauty!

06 Juli 2024 15:45 WIB
Converse Luncurkan Run Star Trainer untuk Sokong Style Lebih Unik dan Ekspresif di Musim Panas, Ada yang Limited Edition Nih Beauty!

Peluncuran Run Star Trainer (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Converse baru saja meluncurkan Run Star Trainer. Grand launching ini disemarakkan oleh aktris Aurelie Moeremans bersama rekan-rekan media dan KOL di gerai Converse Grand Indonesia.

Dengan adanya peluncuran ini, Converse merayakan semangat kemandirian, gaya unik dan ekspresi diri di musim panas ini.

Menghadirkan kreasi terkini yang terinspirasi masa lalu, tetapi dirancang untuk kehidupan kekinian – Converse Run Star Trainer menawarkan gaya baru bagi mereka yang menghargai keserbagunaan, kemandirian, ekspresi diri dan gaya unik serta kenyamanan.

Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse, memanfaatkan berbagai riwayat sentuhan sportivitas Converse, menunjukkan kemampuan tersendiri dalam mengambil inspirasi dari sejarah dan gaya yang familiar, untuk mendesain ulang sepatu dari awal. 

Momen Grand Launching Run Star Trainer digelar begitu meriah di gerai Converse Grand Indonesia, mengambil tema after court hangout dengan venue bernuansa club house yang sporty, mempresentasikan koleksi Run Star Trainer yang dibawakan dengan koreografi begitu apik, kreatif dan memesona oleh para model mahasiswa muda dari Unit Kegiatan Mahasiswa, Club LSPR Modelling dari London School Public Relations (LSPR). 

Dalam kesempatan presentasi Run Star Trainer, kelima colorway Run Star Trainer yang mencolok dan berani dipadupadankan dengan sejumlah koleksi kaos, jaket, celana dan asesoris Converse, menghadirkan sajian gaya yang begitu fresh, kaya warna sekaligus otentik, cocok sekali untuk tampil di musim panas. 

Penyanyi dan aktris muda tersohor yang baru saja merilis single baru bersama penyanyi Baim bertajuk ‘Muncul Terus’.

“Hari ini sepatu aku Run Star Trainer putih, jadi dipadu-padankan dengan kaos Converse putih dan jeans, casual dan keren kan! Aku suka banget pake Run Star Trainer, soalnya menurut aku selain casual, dia bisa di mix n match juga kalau pakai dress, mau pergi dinner, tapi tetap look sporty and comfy,” ujar Aurelie Moeremans.

Eksplorasi selalu menjadi komponen penting Converse dan telah memungkinkan eksperimen lanjutan dalam warna, fit, bahan, dan proporsi. Perpaduan material pada Run Star Trainer - nilon, suede, dan kulit - menawarkan dimensi yang kaya pada upper, hadir dengan berbagai pilihan warna berani, termasuk Golden Wren, Biru, Merah, Egret, dan Hitam. 

Momen istimewa dalam peluncuran ini dimanfaatkan oleh para jurnalis dan influencer yang hadir untuk melakukan try-on sambil tentu saja melengkapi kemeriahan dengan berswafoto berlatar loker kuning dan wall of fame.

Baca Juga: Penampilan Makin Kece, Converse Hadirkan Siluet Terbaru: Run Star Trainer yang Serbaguna! Duh, Wajib Punya Nih Beauty!

Baca Juga: Dijamin Gak Tantrum, Intip Yuk Tips Bikin Anak Tetap Nyaman Saat Beraktivitas di Musim Panas

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan