Menu

Ngebet Cerai dengan Andrew Andika saat Hamil, Tengku Dewi Putri Tuntut Nafkah Rp20 Juta

06 Juli 2024 22:40 WIB
Ngebet Cerai dengan Andrew Andika saat Hamil, Tengku Dewi Putri Tuntut Nafkah Rp20 Juta

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram/andrewandika)

HerStory, Jakarta —

Di saat menjalani proses cerainya dengan Andrew Andika di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Tengku Dewi Putri juga menuntut hak nafkah anak senilai Rp20 juta perbulan kepada sang suami.

Hal itu diketahuii dari kuasa hukum Tengku Dewi Putri, Tiara Octavia yang menjelaskan kalau kliennya itu rupanya sudah memiliki kesepakatan untuk pisah harta.

"Tapi itu tidak masuk dalam pokok perkara. Kalau nafkah anak Bu Dewi sih minta Rp20.000.000 per bulan," kata Tiara Octavia di PA Cibinong, Bogor, belum lama ini. 

Gak cuma itu saja, ia juga menegaskan soal nafkah yang dituntut sang klien sudah termasuk anaknya yang masih berada di dalam kandungan.

Namun, hingga kini pihak Tengku Dewi belum mengetahui respons dari tergugat terkait tuntutan nafkah anak tersebut.

Baca Juga: Gak Minta Harta Gono Gini, Tengku Dewi Putri Hanya Tuntut Nafkah Anak Rp20 Juta Saat Gugat Cerai Andrew Andika

Baca Juga: Super Mom! Tengku Dewi Buktikan Tekad Ingin Pisah dengan Hadiri Sidang Cerai Andrew Andika meski Hamil Besar!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan