Menu

Daftar Produk Pemutih Ketiak Merk Lokal yang Ampuh Memutihkan Ketek Hitam, Sudah BPOM dan Halal

08 Juli 2024 16:20 WIB
Daftar Produk Pemutih Ketiak Merk Lokal yang Ampuh Memutihkan Ketek Hitam, Sudah BPOM dan Halal

Ilustrasi ketiak (Pexels.com/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kulit ketiak yang lebih gelap dari area kulit lainnya bisa mengganggu penampilan. Sudah sangat jelas kulit ketiak yang hitam dapat membuatmu menjadi kurang percaya diri. Hal itulah yang membuat para wanita rela melakukan treatment ketiak di klinik kecantikan. Bahkan treatment khusus ketiak inipun cukup memakan biaya yang cukup mahal, lho, Beauty.

Namun tenang saja, selain treatment, kamu bisa memanfaatkan produk pemutih ketiak yang dijual di pasaran untuk mencerahkan ketiak. Produk-produk pemutih ketiak ini mudah ditemukan di toko online maupun offline. Hal ini lantaran, produknya asli Indonesia atau produk lokal.

Meski produk lokal, komposisi yang dipakai semuanya aman karena sudah teruji klinis oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan lolos Halal. Perlu diperhatikan saat memilih produk pemutih ketiak tentang komposisinya, pilih komposisi yang benar, selain mencerahkan pilih produk yang bisa memutihkan ketiak. Jadi dalam satu produk ada dua manfaat yang bisa didapat.

Daripada bingung-bingung memilih produk pemutih ketiak produk lokal, yuk kepoin saja nih pilihan produknya, Beauty!

1. PHERINI Armpit Brightening Cream

Pilihan pertama merk PHERINI Armpit Brightening Cream merupakan pemutih ketiak yang juga bisa digunakan untuk mencerahkan area lipatan lain seperti siku dan selangkangan. Krim ini hadir dengan formulasi yang lengkap dan efektif untuk mencerahkan lipatan kulit dengan merata.

Selain itu, PHERINI Armpit Brightening Cream juga punya wangi semerbak yang disukai banyak orang. Jadi tak hanya mencerahkan, produk satu ini juga bikin ketiakmu wangi dan bebas bau tak sedap selama beraktivitas.

PHERINI Armpit Brightening Cream hadir dengan beberapa kandungan unggulan. Ada Niacinamide yang terkenal sebagai kandungan ampuh mencerahkan kulit, ada juga kandungan Olea Europea Oil yang kaya akan vitamin E dan anti inflamasi, sehingga mampu mengatasi peradangan pada kulit.

Selain dua kandungan tersebut, PHERINI Armpit Brightening Cream juga mengandung Centella Asiatica Leaf Extract yang dapat meningkatkan kadar sebum atau minyak alami kulit, sehingga kelembapan dan elastisitas kulit ketiak dapat terjaga.

Tak perlu ragu menggunakannya, karena selain sudah BPOM, PHERINI Armpit Brightening Cream juga cocok untuk pria wanita. Produk ini juga aman digunakan dalam jangka panjang tanpa efek samping berbahaya, lho Beauty! Harga dari pemutih ketiak dari PHERINI ini dibanderol Rp 90.000

2. Somethinc Axillary Brightening Cream Pemutih Ketiak

Selanjutnya kedua ada merk Somethinc Axillary Brightening Cream, krim pemutih dengan 4X Bright Formula untuk mencerahkan area lipatan gelap pada tubuh seperti ketiak, siku, lutut, selangkangan, dan area gelap lainnya dalam empat minggu. Disempurnakan dengan Sabiwhite, Niacinamide, chromabright, serta mandelic acid yang 4x lebih mencerahkan & menghaluskan tekstur kulit.

Somethinc Axillary Brightening Cream mempunyai manfaat mencerahkan ketiak dan area lipatan gelap pada tubuh. Menghaluskan tekstur kulit, & dapat digunakan setelah waxing/mencukur

Komposisi unggulan yang dibawa dari Somethinc Axillary Brightening Cream adalah SabiWhite, Niacinamide, Chromabright, Mandelic Acid 5 Panthenol.

Dari komposisi unggulan diatas, pemakai dapat merasakan cerahnya kulit di area lipatan di minggu ke-4. Selain mencerahkan krim ini juga menenangkan kemerahan kulit, menghaluskan tekstur kulit, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan hiperpigmentasi.

Harga dari Somethinc Axillary Brightening Cream Rp 63.200

Baca Juga: Rocketindo Kenalkan 7 Brand Kecantikan asal Taiwan, Salah Satunya Miss Daisy

Baca Juga: Banyak Dicari, Ini Deretan Produk Kesehatan yang Minta Belinya Mendadak Naik Pesat! Bisa Jadi Ide Bisnis Nih Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.