Beauty, Instagram saat ini sedang diramaikan posting-an 'Until Tomorrow' lho. Akibat wabah virus corona mengharuskan semua orang tinggal di rumah dan melakukan social distancing, kita pun kemudian mencari berbagai cara untuk membunuh rasa bosan. Belakangan ini ramai tagar #untiltomorrow atau #untiltomorrow challenge di Instagram. Nah, untuk Beauty yang mungkin belum tau atau masih terdengar asing, sebenernya apa sih Until Tommorow ini dan bagaimana cara bermainnya?

Until tomorrow adalah sebuah tantangan yang mendorong para pengguna Instagram untuk memposting foto memalukan atau foto lucu diri sendiri di akun masing-masing dan segera menghapusnya kembali dalam waktu 24 jam. Nah, makanya tak heran apabila warganet ramai-ramai mengunggah foto jadul mereka dan menuliskan 'Until Tomorrow'. 

Baca Juga: Karena Corona, BCL Tak Gelar Tahlil 40 Hari Kepergian Ashraf Sinclair

Jika kamu tertarik untuk mengikuti tantangan ini, berikut cara mainnya:

  1. Posting satu foto atau serangkaian foto yang memalukan dengan judul “until tomorrow” atau bisa juga dengan tagar #untiltomorrow. 
  2. Biarkan foto di akun Instgrammu selama 24 jam.
  3. Catat semua orang yang menyukai posting-mu dan kirim pesan langsung pada mereka melalui Direct Message untuk melakukan tantangan yang sama.
  4. “Kamu menyukai postingan saya, sehingga kamu juga harus mem-posting foto diri yang memalukan, untuk keterangan kamu hanya boleh menuliskan “until tomorrow” dan kamu dapat menandai saya.”

Meski demikian, setiap orang rupanya memiliki respons yang berbeda pada tantangan ini. Ada yang menolak tantangan, ada yang menerima tantangan dan memposting foto dirinya tapi tak menandai si pemberi tantangan. Tapi, tantangan until tomorrow tetap berjalan.

Baca Juga: Tangkal COVID-19, Yuk Buat Disinfektan Sendiri Di Rumah dengan Bahan Mudah dan Gampang Ini!

Tidak diketahui bagaimana awal mula tantangan Until Tomorrow ini lahir. Tapi kini kita bisa melihat bagaimana Until Tomorrow sedang menjadi tren yang mengisi hari-hari di rumah orang-orang.

Selain di Instagram, warga Twitter juga mulai ramai membicarakan tren ini. Tampak tagar #UntilTomorrow sedang memuncaki daftar trending topic Twitter di Indonesia pada Minggu (29/03/2020) pagi. Hingga berita ini ditayangkan, ada lebih dari 39 ribu kicauan dengan tagar tersebut.