TUMI luncurkan koleksi baru (Istimewa)
Sejak tahun 1975, TUMI sudah menemani penggunanya dengan menciptakan berbagai produk penting bagi bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia nan mewah yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah semua aspek kehidupan saat bepergian.
Nah kini, brand travel dan lifestyle ternama ini meluncurkan kampanye baru untuk koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo unggulannya, dibintangi Duta Besar Global dan pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min lho Beauty!
Kampanye ini menampilkan Son dalam elemennya di rumah keduanya, Stadion Tottenham Hotspur yang terkenal, dan mengungkapkan sekilas dari kehidupannya yang sangat aktif bersama TUMI disampingnya.
Kampanye yang mengambil gaya lebih yang intim dan stylish ini digarap oleh pembuat film bergaya dokumenter, WARD; dan duo fotografer Korea, JI + DOH, yang menghadirkan kehangatan dan kepekaan di balik layar pada kampanye terbaru TUMI.
"Saya sangat antusias karena kampanye ini akan diadakan di rumah kedua saya," jelas pemain sepakbola profesional, Son Heung-Min.
"Saya selalu menghargai kehadiran TUMI yang selalu ada bagi saya dan mendukung saya di semua perjalanan saya," lanjutnya.
Selama tiga tahun menjadi Duta Global TUMI, Son setiap hari bekerja untuk mewujudkan impiannya – mulai dari bertanding di Piala Dunia FIFA, mendapatkan gelar ‘Golden Boot’, hingga menjadi Kapten klub tim Tottenham, dan lain-lainnya dengan TUMI yang selalu menemani.
Kampanye baru ini menyoroti disiplin yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, dengan koleksi Tegra-Lite dan Alpha Bravo TUMI yang terpercaya sebagai pendamping setia Son. Terlihat sepanjang kampanye, produk koleksi ini ditampilkan dengan cara yang elegan dan autentik, diambil di balik layar di stadion ikonik dan sepanjang perjalanan Son.
Dari kemenangan terbesar hingga momen perjuangan Son yang tiada henti, TUMI selalu mendukungnya bertahan dan tampil secara maksimal.
"Hanya sedikit orang yang tahu bahwa pose kemenangan 'kamera' ala Son adalah simbol keinginannya untuk mengabadikan momen itu dan menyimpannya. Kampanye terbaru kami mengambil inspirasi kreatif dari konsep tersebut; kami selalu mendampingi kehidupan Son yang sangat aktif; dan TUMI dibuat untuk mewujudkan semua momen yang membentuk kita," jelas Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce.
"Seperti dua koleksi ikonik TUMI, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo yang menunjukkan kekuatan, fungsionalitas, dan ketahanan khas merek ini. Kampanye ini mewujudkan semua pilar ini dengan memperlihatkan bagaimana TUMI dibuat untuk setiap langkah perjalanan," jelasnya.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.