Menu

Luncurkan Body Serum, Pigeon Teens Edukasi Pentingnya Merawat Kesehatan Kulit dari Dalam dan Luar Sebagai Bentuk Mencintai Diri Sendiri

09 Juli 2024 21:00 WIB
Luncurkan Body Serum, Pigeon Teens Edukasi Pentingnya Merawat Kesehatan Kulit dari Dalam dan Luar Sebagai Bentuk Mencintai Diri Sendiri

Body serum dari Pigeon Teens (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti tahu jika kesehatan kulit telah menjadi concern di berbagai kalangan. Dampak lingkungan seperti polusi udara dan paparan sinar UV menjadi faktor yang signifikan. Polusi udara dapat menyumbat pori-pori sehingga mengganggu lapisan pelindung alami kulit, membuat kulit lebih rentan dengan kulit kusam. Selain itu, kulit dapat menjadi kering dan dehidrasi membuatnya kehilangan kelembapan esensial. 

Menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit, Pigeon Teens sebagai First Beauty Experience bagi remaja Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu Pigeon Teens Body Serum. Diluncurkannya Pigeon Teens Body Serum ini hadir sebagai bentuk kepedulian Pigeon Teens kepada remaja Indonesia untuk mewujudkan kulit yang sehat. Mengangkat tema #GlowLikeASuperhero, Pigeon Teens ingin membawa pesan bagi remaja agar sadar untuk menjaga kesehatan kulit baik dari dalam maupun luar, serta bebas beraktivitas dengan percaya diri.

“Inovasi produk dan pesan Your First BeYouthyful Journey yang kami usung dalam setiap produk Pigeon Teens dapat mengiringi aktivitas remaja Indonesia dengan kulit yang sehat. Merawat kesehatan kulit dari dalam dan luar adalah langkah penting dalam mencintai diri sendiri. Melalui tema Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero, kami meluncurkan Pigeon Teens Body Serum, yang dirancang untuk membantu remaja Indonesia mencintai tubuh mereka, menjaga kesehatan kulit, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dengan menggunakan produk yang tepat bersama rangkaian kegiatan yang fresh dan edukatif pada hari ini.” ujar Candra Kurnia, General Manager Pigeon Teens.

Konsep launching produk terbarunya ini memiliki pendekatan fresh karena menggabungkan event launching dengan dengan wellness session berupa Tea Workshop yang interaktif. Melalui Tea Workshop ini, peserta tidak hanya mendapatkan informasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit, tetapi juga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang menyenangkan dan edukatif. Nama acara "Beautea Heroes: #GlowLikeASuperhero" mencerminkan kombinasi unik antara kecantikan dan kesehatan yang dibawa melalui Tea Workshop dan produk terbaru Pigeon Teens.

Hal ini memastikan bahwa pesan yang ingin disampaikan oleh Pigeon Teens melalui produk terbarunya tersebut dapat benar-benar tersampaikan kepada remaja Indonesia. Tema #GlowLikeASuperhero diangkat untuk menginspirasi remaja agar sadar pentingnya menjaga kesehatan kulit baik dari dalam maupun luar, serta bebas beraktivitas dengan percaya diri. Yuk, simak rangkaian kegiatan pada acara launching Pigeon Teens Body Serum yang menghadirkan experience baru bagi para pesertanya di bawah ini.

Beautea Heroes Talkshow

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow yang inspiratif ini, peserta ditemani oleh dr. Rachel Adelia Putri, dokter kecantikan yang dikenal dengan keahlian di bidang aesthetic serta dedikasinya untuk meningkatkan kesehatan. Memadukan pengetahuan medis dan passion di bidang kecantikan untuk hasil terbaik secara menyeluruh, dr. Rachel Adelia Putri memberikan pengetahuan pentingnya merawat kulit wajah dan tubuh. Talkshow ini bertujuan meningkatkan kesadaran remaja Indonesia untuk lebih peduli dengan kesehatan kulit mereka secara keseluruhan.

Pada sesi Beautea Heroes Talkshow ini dibahas pentingnya fokus merawat kulit wajah yang sama pentingnya dengan merawat kulit tubuh. Dengan adanya talkshow ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran  remaja Indonesia dalam menjaga kesehatan kulit mereka.

Baca Juga: Nivea Hadirkan Body Serum dan Deodorant Spray yang Mencerahkan dengan Aroma Parfum Premium, Intip Yuk Beauty!

Baca Juga: Mengandung Super Foods, Produk Body Serum dan Body Lotion Ini Disebut Bisa Melindungi Kulit dari Cuaca Ekstrem, Simak Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Artikel Pilihan