Menu

Masih Sebulan Menuju Pernikahan, Geni Faruk dan Anofial Asmid Minta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Tak Bersentuhan: Belum Muhrim

10 Juli 2024 01:30 WIB
Masih Sebulan Menuju Pernikahan, Geni Faruk dan Anofial Asmid Minta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Tak Bersentuhan: Belum Muhrim

Momen Ulang Tahun Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid (TikTok/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah dilamar Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid bertemu lagi dengan Gen Halilintar di acara tedak siten Azura anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Usut punya usut, di momen tersebut Ibu dan bapak mertua Aurel Hermansyah itu memberikan tekanan jika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih belum muhrim.

Awalnya Anofial Asmid menjelaskan soal siapa saja yang mahram untuk bersalaman dengannya, ternyata menantu salah satunya. Namun, kala itu Aaliyah Massaid belum jadi istri Thariq  Halilintar.

"Ini abi mau salaman sama dia, tapi syariat nggak membenarkan sekarang. Tuhan nggak membenarkan sekarang. Satu-satunya perempuan yang bukan muhrim dan bisa disalam adalah menantu," kata Anofial Asmid di YouTube Gen Halilintar.

Gak sampai di situ saja, suami Geni Faruk pun mengingatkan keduanya untuk tak saling kontak fisik karena pernikahan masih bulan ke depan.

"Jaga, jangan dekat-dekat dulu. Kan tinggal sebulan lagi," ucap Anofial Asmid mengingatkan.

Geni Faruk pun memberikan pesan kepada anak dan calon menantunya untuk sabar jangan bersentuhan sebelum halal.

"Iya, sabar, sabar," imbuh Lenggogeni Faruk.

"Iya jangan sentuh-sentuhan dulu," kata Anofial lagi.

Baca Juga: Unik Banget! Geni Faruk Hobi Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus, Apa Sih Alasannya?

Baca Juga: Atta Halilintar Bicara Soal Hubungan yang Tak Direstui Orangtua: Aku Perlu Membuktikan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan