Menu

Pecinta Teh Kumpul! Ini 3 Parfum Lokal Tahan Lama yang Bisa Jadi Andalan, Kunti Core Abis!

10 Juli 2024 19:57 WIB
Pecinta Teh Kumpul! Ini 3 Parfum Lokal Tahan Lama yang Bisa Jadi Andalan, Kunti Core Abis!

Ilustrasi wanita memakai parfum. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang sangat suka wangi teh? Aroma teh memang sangat lembut dan membuat tenang ya, Beauty!

Terlebih, jika aroma ini dijadikan parfume pasti sangat segar! Rupanya, parfum dengan wangi teh yang menenangkan dan bikin rileks menjadi salah satu wangi yang digemari tak hanya wanita, namun juga pria. 

Parfum wangi teh ini biasanya dikombinasikan dengan wangi floral seperti jasmine ataupun dengan wangi citrus seperti orange, bergamot untuk menghadirkan wangi-wangi teh yang lembut namun juga menyegarkan.

Nah, buat kamu para pecinta wangi teh, berikut ini ada 3 rekomendasi brand lokal yang menghadirkan Eau de Parfum dengan wangi teh yang wanginya awet tahan lama bisa bertahan hingga 5 jam lebih dilansir dari laman sindikasi konten suara.com. Ada apa saja sih?

Yuk, cek 3 rekomendasinya berikut ini.  

1. Mine Tatami

Buat yang menyukai wangi teh calming dari matcha green tea dengan atmosphere seperti berada di Japanese tea ceremony, Tatami Eau de Parfum dari brand Mine bisa menjadi pilihan yang tepat.

Bisa dibilang, Mine Tatami ini perfect combination of sweet, calm, and clean scent with a dash of grass smell. Saat sniff pertama kali akan tercium wangi plum, earl grey, orange blossom sebagai top notes-ya. Kemudian wangi lembut dari middle notes-nya peony rose, blackcurrant, lily of the valley dan menuju dry down-nya wangi teh yang menenangkan dari ambrettolide, violet leaf, dan tea leaf. Sangat cocok digunakan sebagai daily fragrance.

Harga : Rp 307.000

2. Egouade Teateh Alena

Mencari parfum wangi teh yang calming, elegant, dan earthy? Kamu bisa memilih Egouade Teateh Alena Eau de Parfum.

Dibuka dengan top notes yang tak berlangsung lama dari tea, coriander, cardamon kemudian akan dengan cepat menuju middle notes wangi floral citrusy dari citrus, rose, dan amber, lalu wangi amber, musk, dan jasmine sebagai base notes-nya yang kekunci hingga akhir. 

Wangi yang relaxing ini nyaman untuk semua occasion, beraktivitas seharian, dan tergolong wangi yang unisex.

Harga : Rp 176.500

Baca Juga: Anti Repot Beli Parfum! Ini 5 Tips Badan Wangi Seharian dan Hempas Bau Keringat, Beauty Mau Coba Gak?

Baca Juga: Rahasia Nagita Slavina Selalu Tampil Wangi dan Semerbak, Ternyata Bukan Parfum Mahal! Apa Itu?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan