Menu

Marc Jacobs Buka Pop-Up Eksklusif di Jakarta untuk Manjakan Pecinta Fashion, Koleksi Terbarunya Gemas Banget!

14 Juli 2024 19:50 WIB
Marc Jacobs Buka Pop-Up Eksklusif di Jakarta untuk Manjakan Pecinta Fashion, Koleksi Terbarunya Gemas Banget!

Koleksi terbaru Marc Jacobs (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Dikenal dalam dunia fashion, MARC JACOBS sudah selama empat dekade menciptakan fashion yang personal, esensial, dan mendefinisikan era. “Once I knew what I LOVED,” katanya, “I just COULDN’T GET ENOUGH of IT".

Tahun ini, MARC JACOBS merayakan pesta ulang tahun sepanjang tahun—sebuah perayaan yang menggabungkan konfeti fashion, hadiah pesta, dan perjalanan nostalgia. Puncak dari perayaan ini adalah pesta yang merayakan MARC JACOBS dan mereknya. Untuk memperingati tonggak sejarah ini, MARC JACOBS Indonesia bekerja sama dengan ZODIAC untuk merayakan peluncuran koleksi baru dengan pop-up eksklusif selama 3 hari di ZODIAC Baresto mulai Jumat, 12 Juli 2024. 

Proyek ini membawa cerita heritage dengan kolaborasi spesial bersama komunitas MARC JACOBS yang progresif, merayakan masa lalu sambil menantikan masa depan.

Perayaan ini bertepatan dengan peluncuran koleksi terbaru MARC JACOBS, dengan Sabrina Carpenter yang memeriahkan kampanye dengan energinya yang ceria. 

Kehadiran dinamis Carpenter telah memicu kegembiraan di industri fashion, dengan sempurna menangkap esensi dari merek ini. Sabrina dengan mudah memamerkan kreasi terbaru MARC JACOBS, The Sack Bag, dalam berbagai ukuran dan warna.

Difoto oleh Carin Backoff di Los Angeles, kampanye ini menggunakan estetika sederhana namun mencolok, fokus kepada The Sack Bag yang baru. 

Tas ini, yang memulai debutnya di Runway Marc Fall 2022, hadir dalam warna-warna berani seperti hot pink, ungu lilac, dan putih. Siluet utilitarian unik dari The Sack Bag kini hadir dalam berbagai ukuran, dibuat dengan kulit full-grain ringan dan diperbarui dengan warna musim dan pattern yang baru. The Sack Bag menjadi pilar terbaru dari koleksi tas MARC JACOBS.

Baca Juga: Serok Omzet Rp1 Miliar dalam Sebulan, Ramadan Rhapsody Berdiri Tegak di Tengah Isu Ekonomi Lesu

Baca Juga: 50 Desainer Muda Unjuk Gigi di Semifinal IYFDC 2025, Siap Eksplor Karya dan Kentalkan Identitas Lokal!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan