Arfindi Batubara (Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia) dan Hasan Alatas (Head of HOIRe by Lifetime Design) (istimewa)
Beauty, apakah kamu tahu soal American Standard? Itu lho brand di bawah naungan LIXIL yang merupakan perusahaan solusi perumahan asal Jepang.
Ternyata baru-baru ini American Standard pun turut terlibat dalam pembuatan Rumah-Dalam-Mall The House Within, Kolaborasi Arief Muhammad x Lifetime Design, yaitu dengan menghadirkan peralatan dan perlengkapan kamar mandi dalam koleksi American Standard Color Series, yang tampil di kids bathroom.
Integrasi produk American Standard Color Series dalam desain kids bathroom hadirkan kamar mandi anak yang tidak hanya fungsional, namun juga estetis, aman, dan nyaman bagi penghuninya.
Di Indonesia, mayoritas pemilik rumah memprioritaskan desain rumah yang indah tanpa terlalu memperhatikan seberapa pentingnya desain kamar mandi. Padahal penelitian menunjukkan bahwa kualitas kamar mandi dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan individu Kamar mandi yang berkualitas tinggi tak hanya menyediakan ruang untuk perawatan diri, melainkan juga untuk relaksasi dan revitalisasi diri. Terlebih lagi dengan hadirnya tren hunian yang berukuran semakin kecil saat ini, mengoptimalkan desain kamar mandi sangat penting untuk memastikan nilai fungsionalitas, estetika, keamanan dan kenyamanan penghuninya.
LIXIL Group sebagai pemimpin pasar dunia dalam bidang building material dengan nilai bisnis mencapai 11 miliar USD, memiliki visi untuk menciptakan rumah yang lebih baik bagi siapapun, di manapun. Karenanya LIXIL sangat memperhatikan semua detail dalam desain dan fungsi dengan presisi, khususnya dalam optimalisasi ruangan, kesehatan dan well-being, serta sustainability (keberlanjutan). Di Indonesia, LIXIL hadir lewat dua unit bisnis: yaitu LIXIL Water Technology dengan American Standard, GROHE, dan INAX; serta LIXIL Housing Technology dengan TOSTEM.
Arfindi Batubara, Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia, mengatakan
“LIXIL dan semua brand di bawah naungannya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup banyak orang melalui pendekatan yang kami sebut sebagai Living Technology yang meliputi desain yang menarik, kualitas yang dapat diandalkan, inovasi yang berfokus pada manusia, pendekatan yang bertanggung jawab, dan keahlian yang terintegrasi. American Standard, sebagai salah satu brand di bawah LIXIL yang telah eksis selama 150 tahun,
berfokus untuk membuat hidup lebih simpel melalui desain toilet, keran, shower, bathtub, dan produk lainnya yang mudah digunakan dan tahan lama.”
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.