Menu

Aura Kasih Beberkan Alasan Cerai, Gegera Suami Berpenghasilan Lebih Kecil?

Nada Saffana
15 Maret 2021 11:30 WIB
Aura Kasih Beberkan Alasan Cerai, Gegera Suami Berpenghasilan Lebih Kecil?

Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Setelah menyandang status janda, akhirnya Aura Kasih blak-blakan penyebab tumbangnya rumah tangga bersama Eryck Amaral. Ia membeberkan bahwa masalah finansial menjadi salah satu penyebab perceraiannya.

"Mantan suamiku juga ada rasa seperti intimidasi sosial. Tapi dia ada ngerasa istri gua pendapatannya lebih tinggi, guenya kok kayak nggak ngapa-ngapain," imbuh Aura dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (15/3/2021)l.

Selain itu, mantan suaminya juga merasa tak percaya diri karena memiliki penghasilan yang jauh di bawah Aura. Padahal Aura mengaku bahwa dirinya tak pernah mempermasalahkan hal itu, justru ia ingin terus memberikan dukungan kepada sang suami.

"Itu termasuk juga, padahal aku bilang kita bisa kerja bareng-bareng. Namanya istri kan support suaminya ya," kata Aura.

"Dia kerja tapi ngerasa penghasilannya jauh sama aku. Aku pribadi sebenernya yang penting, kalo kita udah punya karier, kadang nggak mikir cowoknya harus tajir atau nggak," sambung Aura.

Selain karena jalin hubungan jarak jauh, Aura juga menjelaskan bahwa sang mantan suami sudah tak lagi memberi nafkah. Ia pun memantapkan hati untuk bercerai.

"Gue kan nggak dikasih nafkah ya. Ngapain aku ginian gantung nggak jelas," tukasnya.

Share Artikel: