Menu

Aura Kasih Mengaku Enggak Menyesal Menikah lalu Cerai dengan Eryck Amaral

Diffa Nur Zahra
15 Maret 2021 12:15 WIB
Aura Kasih Mengaku Enggak Menyesal Menikah lalu Cerai dengan Eryck Amaral

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Meski suami belum diketahui keberadaannya, jadwal sidang perceraian pertama Aura Kasih dan Eryck Amaral akan dilangsungkan pada 24 April 2021 mendatang.

Aura Kasih yang belum bertemu dengan suaminya sejak tahun lalu awal mulai adanya pandemi yang membuat lock down satu dunia, melayangkan gugat cerai ke Pengadilan Agama karena alasan hubungan jarak jauh dan enggak diberi nafkah cukup lama.

Sidang perdana baru akan diadakan bulan depan, namun secara agama, Aura dan Eryck sudah bercerai, hanya saja belum memegang surat resmi perceraian sesuai hukum yang berlaku di Indonesia.

"Kalau secara agama sudah divorce, cuma tinggal nunggu putusan saja,” kata ibu satu anak ini.

Menikahi seorang bule dan akhirnya kandas di tengah jalan, Aura Kasih mengaku enggak pernah merasa menyesal telah menikah dengan Eryck Amaral sampai mempunyai seorang putri cantik, Arabella.

Jalan hidup memang enggak bisa diduga-duga. Apa yang terjadi ke depannya enggak ada yang bisa memprediksi. Saat menikah dengan Eryck pun Aura enggak berpikir untuk berpisah dan menikah dengan penuh kesadaran.

“Kita memilih dengan kesadaran. Jadi, kalau aku pribadi itu memang sudah jalannya. Jadi kita tuh enggak boleh nyesal, aku enggak pernah ngucap sekalipun, ’Gila gue nyesal sama dia,’” tutur Aura. 

Saat ini, Aura hanya ingin hidup tenang dan menjalani apa yang ada. Apa pun yang terjadi ke depannya ia pasrahkan kepada Tuhan.

“Tapi kita enggak boleh anxious dengan sesuatu yang belum pasti. Aku pribadi jalanin saja yang sekarang. Segala sesuatu semua harus mengalir. Jadikan hidup itu menjadi surprise saja,” ucap Aura.