Masih memperingati International Women’s Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2021 ini, Downy mengajak para wanita untuk bergabung melakukan bergerak mengubah stigma yang melekat sejak lama. Ya, wanita memang tak pernah luput dari kekangan, untuk itu Downy ingin membuat wanita bisa bebas berekspresi dengan cara #HarumkanNamamu.

Gerakan ini pun ditunjukkan oleh Downy melalui video Youtube “Bersama Downy #HarumkanNamamu untuk bebas berekspresi”. Bukan tanpa alasan, Downy ingin memberikan semangat positif serta mengajak semua perempuan di Indonesia untuk tetap bangga dan berani menjalani hidup sebagai dirinya sendiri, bukan sebagai perempuan yang menjalankan peran karena tuntutan dari masyarakat. 

Selain itu, gerakan #HarumkanNamamu juga sebagai bentuk dukungan Downy yang akan selalu mendampingi para perempuan Indonesia untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka agar dapat menunjukkan diri mereka yang sesungguhnya.

Dalam gerakan ini, Downy juga memperkenalkan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador baru Downy Indonesia. Tak hanya itu, Downy juga berkolaborasi dengan figur-figur wanita inspiratif lain, seperti Andini Effendi seorang jurnalis, Renatta Moeloek seorang chef, Kiky Saputri seorang stand-up comedian, dan juga Jeane Phialsa seorang drummer wanita yang mengenakan hijab.

Dengan kolaborasi ini, Downy ingin menunjukkan bahwa setiap perempuan berhak menjadi dirinya sendiri, tetap menjalani passion serta mimpi dan gak akan berhenti hanya karena mereka adalah perempuan.

"Kami sangat antusias untuk mendukung dan mengajak semua perempuan di Indonesia agar terus berekspresi dan gak berhenti hanya karena mereka perempuan. Kami sangat bangga menjadi brand yang memberikan ruang untuk para perempuan agar dapat mengekspresikan dirinya dengan rasa percaya diri," kata Arvind Rayappa, Commercial Leader, P&G Fabric and Home Care Indonesia.

"Kami harap video yang dirilis bertepatan pada International Women’s Day ini, dapat menginspirasi banyak perempuan di luar sana. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan perempuan-perempuan yang luar biasa seperti Pevita, Andini, Renatta, Kiky dan juga Jeane. Ssaat ini adalah waktunya untuk semua perempuan agar bisa ikut harumkan namamu bersama Downy!” tukasnya.

Melengkapi kampanye Downy #HarumkanNamamu, Downy Parfum Collection dengan keharuman tahan lama tersedia dengan beragam varian seperti; Mystique, Passion, Daring, Sweetheart dan juga Allure yang baru saja hadir, spesial untuk perempuan Indonesia karena wanginya yang juga terinspirasi dari bunga-bunga khas Indonesia. Downy Parfume Collection ini menjadi rangkaian pilihan yang tepat untuk menemani semua perempuan Indonesia dalam menunjukan ekpresinya.