Peluncuran kampanye sehat Sakatonic ABC (HerStory/Azka Elfriza)
Pada Selasa, 30 Juli 2024 PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) menghelat kampanye Kalbe Consumer Health dan brand Sakatonik ABC yang mengusung dan memperhatikan masalah nafsu makan pada anak.
Dengan ini, Kalbe melakukan inovasi produk multivitamin untuk membantu nafsu makan anak, dan mengembangkan aplikasi berbasis web untuk memantau kondisi perkembangan nutrisi anak yang dibuat bersama IDI (Ikatan Dokter Indonesia), serta melakukan edukasi kesehatan anak.
“Selaras dengan inisiatif keberlanjutan Kalbe Bersama Sehatkan Bangsa, Sakatonik ABC melakukan edukasi kesehatan dengan kampanye Semangat Makan Sehat #MakanHapHapHap. Dalam hal ini, melalui pengenalan Metode ABC dan ABC Nutri Meter yang merupakan aplikasi berbasis web untuk memantau kondisi perkembangan nutrisi anak. Kampanye ini sekaligus dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional 2024. Juga sebagai upaya memahami kekhawatiran orang tua terkait permasalahan nafsu makan yang berdampak pada tumbuh kembang anak,” ujar Head of Vitamin Category, Kalbe Consumer Health, Adelia Theresia.
Nah jika Moms ingin memperhatikan tumbuh kembang dan nafsu makan anak, kamu bisa memakai metode ABC yakni;
Nah, selaras dengan poin kedua, Sakatonik ABC memantapkan kampanyenya dengan peluncuran Sakatonik ABC Curcuma Madu, vitamin tablet hisap penambah nafsu makan dan jaga daya tahan tubuh anak. Sakatonik ABC Curcuma Madu sangat praktis, dengan bentuk lebah yang lucu dan rasa yang disukai anak-anak.
Apabila nafsu makan si kecil sudah terjaga, tentu saja tumbuh kembang si kecil jadi lebih optimal kan Moms?
Sehingga, kondisi tersebut bisa membantu mencegah anak stunting, wasting, underweight, hingga overweight.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.