THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale (Herstory/Ida Umy Rasyidah)
Beauty, bicara soal cake, dessert pasti langsung kepikiran The Harvest, kan? Tak heran sih karena The Harvest selalu ada di setiap momen, entah untuk ulang tahun, menjenguk orang sakit, hingga hadiah bingkisan untuk orang tersayang.
Pastinya tingginya minat masyarakat pada The Harvest itu berbanding lurus dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan selama ini. Bicara soal The Harvest, ternyata pada Sabtu (3/8/2024) usianya sudah menginjak 20 tahun lho, waw usia yang cukup panjang untuk menjadi brand pilihan nomor 1 bagi si pecinta cake.
Edison Manalu sebagai CEO PT Mount Scopus Indonesia menyampaikan jika semua stakeholder berperang penting menjadikan The Harvest nomor 1 brand cake di Indonesia.
"Perjalanan 20 tahun bukan yang singkat, apalagi bisa survive dan bisa menjadi yang terbaik sebagai brand cake terbaik," tutur Edison dikutip Herstory dalam sambutannya di THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale pada Jumat (2/8/2024).
Lebih lanjut, Edison pun menjabarkan alasan mengapa The Harvest jadi top of mind brand cake, ternyata itu karena menjadikan costumer nomor pertama sehingga selalu komitmen terhadap kualitas dan keamanan. Hingga saat ini, The Harvest Group sudah memiliki sertifikasi Standar Global BRC, sertifikasi halal, CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan Baik) , dan sertifikasi ISO, SLHS (Sertifikat Laik Hygene Sanitasi), BPOM, SNI, PMR (Piagam Program Manajemen Resiko).
Selama 20 tahun ini, Edison menyampaikan The Harvest selalu berdedikasi pada kualitas dan inovasi sehingga pertumbuhannya sangat cepat, hingga akhirnya ini memiliki 97 toko The Harvest, 36 toko The Harvest Express, 95 toko The Food Chain, serta memiliki kekuatan sangat besar di e-commerce.
Setelah melewati perjalanan tersebut, kini diluncurkan lah The Harvest Kingdom 20 Year Sweet Fairytale di Senayan City, Jakarta pada 2-4 Agustus 2024 yang bisa dikunjungi siapa saja, apalagi untuk kamu pecinta cake!
Mengusung tema kerajaan, Edison ingin memberikan gambaran betapa royalnya pelayanan dan kualitas yang diberikan The Harvest untuk para pelanggannya.
"Konsep kingdom merepresentasikan kualitas dan pelayanan yang royal. Kita tak pernah main-main dengan bahan-bahan, kualitasnya sudah teruji di dunia. Rasanya 'royal' seperti kerajaan," jelas Edison lebih lanjut.
Bukan itu saja, The Harvest pun rupanya selalu mengikuti trend sekaligus menuruti permintaan customers yang membuatnya tumbuh pesat hingga saat ini.
Hal itu pun sejalan dengan harapan Edison untuk The Harvest menjadi one stop shopping untuk pembelian cake, seperti misinya, yaitu cake, bread, and more!
Sementara itu, menurut Chef Sophian sebagai Head of Production, alasan The Harvest masih jadi top of mind itu karena selalu mempertahankan standar kualitas sehingga bisa mendapatkan loyal customer yang selalu datang lagi dan lagi.
"Kenapa kita bisa berdiri karena menjaga standar, dengan cara, semua proses dilakukan di central production. Itu sangat mudah untuk kita menjaga mutunya," ujar Chef Sophian.
Meski ulang tahunnya di bulan Agustus, ternyata rangkaian cara The Harvest Kingdom sudah mulai sejak Mei 2024, lho Beauty. Acara itu diawali dengan kompetisi Junior Chef yang diikuti oleh 2.000 peserta dari seluruh cabang THE HARVEST di 35 kota.
Sementara untuk kategori teen dan senior, ada kompetisi Harvest Day Cake, yaitu lomba membuat kue dengan resep terbaik. Meski sudah dilaksanakan sejak Mei, ternyata penjurian akhir diadakan pada puncak anniversary yang dinilai langsung oleh Chef Devina Hermawan yang merupakan Brand Ambassador Anchor Dairy Food dan Chef andalan di The Harvest.
Saat Beauty memasuki The Harvest Kingdom di Main Atrium Senayan City, kamu akan dimanjakan dengan produk inovasi terbaru berupaa kue, camilan kekinian, dan minuman dari The Harvest yang menggunakan bahan unik dan berkualitas tinggi dengan special promosi sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan mudah.
Selain bisa menikmati kue dari seluruh lini usaha The Harvest Group, Beauty bisa menikmati hiburan dari penampilan Friday Noraebang dan Maliq & D'essentials.
Diluncurkan di usia 20 tahun The Harvest, hadirnya Ruby Romantic Collection menurut Edison merepresentasikan ketulusan. Apalagi ruby chocolate itu merupakan sesuatu yang unik berbeda dengan jenis cokelat lainnya.
"Dark chocolate berwarna pekat, rasanya sedikit pahit. White chocolate sedikit ringan, milk chocolate rasanya gurih, tipe keempat ruby chocolate itu warnanya pink romantic, itu warnanya pink bukan pewarna buatan, melainkan dari berry. Tak pakai pewarna dan perasa, merepresentasikan ketulusan di 20 tahun," tutur Edison dikutip Herstory.
Usut punya usut, koleksi Ruby Romantic ini berasal dari cokelat ruby cacao yang berasal dari fermentasi cokelat yang menciptakan warna pink alami tanpa tambahan warna apapun. Rasanya sendiri segar dan manis dan ada hint fruity. Koleksi Ruby Romantic ini tersedia dalam pilihan Ruby Raspberry Cake, Ruby Opera Cake, Ruby minu Cake Set, Ruby Sandwich Sable Cookies, Ruby Yoghurt, dan Ruby Rose.
Beauty harus tahu nih, jika di perayaan The Harvest ini, The Harvest Express dan The Food Chain juga hadir dengan konsep super menarik. The Harvest Express menghadirkan onigiri cake dengan isian red velvet berry, cookie & cream, milk tea boba, dan chocolate hazelnut, ada juga tray cake, bread Boloban series, dan untuk beverage ada macchiato series dengan konsep grab to go.
Sementara untuk The Food Chain yang menaungi Keikpop dan Tanod pun menghadirkan 4 varian cake gaya lunch box, croissant honey ice cream, ubi mozarella dan yang lagi viral, ubi brulee.
Seperti sudah dijelaskan sebelumnya jika The Harvest selalu memanjakan para pelanggannya, hal itu diwujudkan dalam program loyalty special melalui membership The Harvest Treats yang kini sudah da 2 juta orang bergabung,
Melalui Treats para costumer bisa mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan reward, seperti hadiah ulang tahun, voucher merchandise, dan produk.
Spesial perayaan ulang tahun ke-20, para pelanggan yang ingin daftar melalui treats.harvestcakes.com bisa dilakukan secara gratis. Selain itu, untuk yang punya 5,000 poin bisa ditukarkan langsung dengan limited edition merchandise.
Bukan itu saja, menurut Linda Hendra sebagai Head of Marketing, bakal banyak diskon untuk para pelanggan di momen ulang tahun ini.
"Kita ingin memberikan experience kepada pelanggan setia kami, produk dan promo ini untuk pelanggan," tutur Linda di momen yang sama.
Jika Beauty hadir ke The Harvest Kingdom bisa nikmati promo seperti berikut ini:
Para costumer seluruh Indonesia bisa mendapatkan diskon 20% pada 2-3 Agustus mulai dari jam 20.00- 22.00 dengan minimal belanja Rp220.000. Lalu untuk kamu yang rumahnya di Jabodetabek bisa dapat tambahan diskon 20% di struk yang bisa digunakan di The Harvest Kingdom.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.