Brasov (Istimewa)
Kini, industri kecantikan di Indonesia sangat berkembang dan banyak sekali tren yang diadopsi. Tentu saja karena hal ini, banya brand yang terdorong untuk terus berinovasi dan mengeksplor produk kecantikan yang mereka miliki.
Salah satunya dilakukan oleh Brasov, brand di industri kecantikan yang awalnya fokus dalam memproduksi parfum ini memutuskan untuk membawa kualitas dan keahlian mereka ke industri kosmetik.
Kurniamin, Direktur Utama Brasov mengungkapkan, strategi tersebut tak hanya mencerminkan respons terhadap permintaan pasar tetapi juga upaya untuk menghadirkan produk yang lebih inovatif dan memuaskan.
“Kami telah menciptakan fondasi yang kuat di pasar parfum, namun seiring berjalannya waktu, kami melihat potensi untuk berkembang lebih jauh. Jadi kami putuskan untuk memperluas jangkauan ke ranah kosmetik, termasuk nail polish,” kata dia.
Menurut Kurniamin lagi, motivasi utama Brasov memperluas lini produk tersebut adalah untuk memberikan solusi kecantikan yang praktis dan memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang.
“Setiap produk yang kami hasilkan menggunakan bahan-bahan terbaik dan proses produksi yang cermat untuk memastikan standar yang tinggi. Selain itu, kami juga secara aktif mendengarkan umpan balik dari konsumen untuk terus meningkatkan kualitas produk kami,” ujarnya.
Brasov, kata Kurniamin lagi, juga melakukan uji coba ketat untuk memastikan setiap produk baru yang dihasilkan memenuhi standar kualitas sebelum diluncurkan ke pasar.
Hasilnya, pasar merespons dengan baik produk-produk yang dihasilkan Brasov.
Maklum, bagi Brasov, konsumen memegang peran penting dalam pengembangan produk. Umpan balik yang dikumpulkan melalui berbagai saluran seperti sales supervisor, review produk, dan media sosial membantu Brasov memahami kebutuhan dan harapan konsumen mereka.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.