Anastasia Tirtabudi (Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO) dan Kezia Karin (Principal Designer Kezia Karin Studio) (Herstory/Ida Umy Rasyidah)
Kini kelima kalinya TACO hadir di IndoBuildTech Expo 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang, Banten pada 7-11 Agustus 2024.
Sebagai perusahaan penyedia solusi interior, TACO special menghadirkan desain interior mewah di IndoBuildTech Expo 2024 yang bekerja sama dengan desainer Kezia Karin.
Menurut Anastasia Tirtabudi sebagai Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, booth TACO ini sengaja dirancang menggunakan produk unggulan TACO yang memberikan kesan mewah sehingga para pelanggan bisa membangun koneksi lebih dengan produk-produk TACO.
"Tahun ini, kami kembali menggandeng desainer Kezia Karin untuk merancang booth TACO dengan memberikan pengalaman luxury bagi para pengunjung. Kehadiran kami di pameran ini bertujuan untuk membangun koneksi lebih dalam dengan pengguna produk TACO untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dan pastinya mengapresiasi pelanggan setia dengan menampilkan booth yang menarik melalui produk unggulan TACO,” tutur Anastasia saat Talkshow di booth TACO pada Rabu (7/8/2024).
Sebagai desainer yang Kembali digandeng TACO untuk mendesain booth TACO di IndoBuildTech Expo, Kezia Karin yang merupakan Principal Designer perbedaan booth TACO tahun ini dengan tahun sebelumnya. Jika sebelumnya, TACO menampilkan konsep funky dengan warna-warna vibrant.
Tahun ini, Kezia menghadirkan gaya luxury dengan palet warna dark-bronze yang mewah, sehingga menciptakan atmosfer yang elegan dan cozy melalui berbagai rangkaian produk unggulan TACO. Kezia ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan lebih eksklusif dari tahun sebelumnya.
“Semangat Kreativitas Tanpa Batas yang selalu diusung oleh TACO memberikan kebebasan bagi saya untuk berkarya dan berkreasi, dengan tetap menjaga kualitas material produk yang digunakan dalam instalasi booth pameran. TACO berhasil memenuhi kebutuhan para interior designer sesuai dengan kualifikasi yang diharapkan serta dapat memberikan pengalaman yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menginspirasi bagi setiap pengunjung di mana pengunjung bisa merasakan dan mengapresiasi keindahan dan kualitas produk TACO,” tegas Kezia.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.