Menu

Peduli UMKM, NEO rheumacyl Berikan Modal Usaha pada Ratusan Tempat Usaha

27 Agustus 2024 15:04 WIB
Peduli UMKM, NEO rheumacyl Berikan Modal Usaha pada Ratusan Tempat Usaha

Bentuk Kepedulian NEO rheumacyl Terhadap Kemajuan UMKM Indonesia (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti tak asing dnegan brand  NEO rheumacyl yang merupakan obat yang bisa redakan nyeri otot, nyeri sendi dan pegal linu sejak 1972. Fyi nih Beauty, NEO rheumacyl di bawah naungan Tempo Scan itu mengadakan CSR NEO Pejuang Rejeki sejak 2020.

Dengan mengangkat brand tagline Terus Bergerak Terus Maju, NEO rheumacyl senantiasa mendukung para Pejuang Rejeki atau pelaku UMKM agar dapat tetap aktif bergerak dan produktif mengejar rejeki, tanpa terhalang oleh nyeri otot dan pegal linu.

Di tahun 2024 ini, NEO Pejuang Rejeki kembali hadir mendukung ratusan para pelaku UMKM dengan melakukan renovasi atau re-branding tempat usaha serta memberikan bantuan modal usaha melalui kegiatan bertajuk “NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM”.

UMKM memiliki peranan penting untuk pengembangan ekonomi lokal, seperti pemerataan tingkat ekonomi masyarakat, penyerapan tenaga kerja hingga pemberdayaan masyakarat. UMKM yang berperan besar dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, berkontribusi hingga 61i Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia.

Toko tradisional sebagai salah satu bentuk dari UMKM sering ditemui di daerah pemukiman, kehadiran toko tradisional untuk membeli kebutuhan sehari-hari telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Kehadiran toko tradisional tidak hanya dapat membantu mensuplai kebutuhan rumah tangga masyarakat sehari-hari, namun juga sering menjadi tempat berkumpulnya warga. Sayangnya banyak dari toko tradsional yang kondisinya kurang baik dari segi kerapihan, kelayakan bangunan sehingga mempengaruhi kenyamanan para pembeli yang berkunjung.

Hal ini menjadi perhatian dari NEO rheumacyl yang memiliki kepedulian tinggi kepada para pejuang rejeki terutama UMKM pemilik toko tradisional yang telah bekerja keras menyalurkan produk-produk lebih dekat dengan masyarakat dan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Winny Yunitawati, Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement CCHC mengatakan, “Para pejuang rejeki adalah tulang punggung keluarga, kami ingin mendukung keberhasilan mereka agar dapat tetap aktif dan produktif mengejar rejeki serta selalu semangat dalam menghadapi berbagai tantangan. Melalui program CSR NEO rheumacyl, kami telah memilih ratusan toko tradisional yang akan kami renovasi sekaligus memberikan bantuan modal usaha kepada masing-masing toko untuk meringankan beban mereka dan tentunya membuat tempat usaha mereka menjadi lebih rapih, lebih nyaman, sehingga memudahkan mereka dalam bekerja sehari-hari dan diminati oleh pelanggan”.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah