Setelah menikah, tentu ingin memiliki hubungan yang berkualitas dengan pasangan. Salah satu caranya adalah dengan memaksimalkan momen intim saat berhubungan seks.

Namun, ada beberapa masalah yang membuat para istri kecewa ketika berhubungan seks dengan suami. Salah satunya karena suami mengalami ejakulasi dini.

Eits, tapi jangan khawatir! Masalah ejakulasi dini bisa diatasi, salah satunya dengan cara mengonsumsi buah-buahan yang bergizi. Penasaran? Berikut 4 buah-buahan yang bisa dikonsumsi untuk atasi masalah ejakulasi dini:

1. Delima



Buah pertama yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi ejakulasi dini adalah buah delima atau pomegranate. Jika laki-laki rutin mengonsumsi buah delima itu bisa meningkatkan kualitas sperma hingga meningkatkan gairah seksual lho.

Hal ini juga didukung oleh penelitian dari Queen Margaret University di Edinburgh. Penelitian ini mengungkapkan bahwa di dalam buah delima ada kandungan nitrat yang bisa memaksimalkan pemompaan darah menuju alat kelamin sehingga dapat membuat pria menjadi lebih kuat di ranjang.

Baca Juga: Pernyataan Prilly Latuconsina Tentang Seks sebelum Menikah Bikin Geger