Beauty, perlu diketahui bahwa semua orang memiliki zona sensitif seksual. Namun, hal yang patut dipahami bahwa setiap orang memiliki titik sensitif yang berbeda.

Mengetahui titik sensitif tentu sangat membantu 'memuaskan' pasangan saat berhubungan intim. Meskipun titik sensitif setiap orang berbeda-beda, selain alat kelamin secara umum berikut titik sensitif pada tubuh wanita:

1. Areola dan Puting

Sudah jadi rahasia umum bahwa bagian areola dan puting jadi salah satu titik sensitif wanita. Stimulasi pada bagian puting memberikan efek sama di otak dengan alat kelamin.

Untuk memuaskan pasangan, mulailah dengan sentuhan ringan, setelah itu gunakan bibir, lidah, atau vibrator untuk memaksimalkan momen bercinta.

2. Bibir

Bibir adalah bagian tubuh yang sangat sensitif. Faktanya bibir 100 kali lebih sensitif daripada ujung jari lho. Tapi ini bukan hanya tentang berciuman, sentuhan sekecil apapun di bagian bibir bisa membantu meningkatkan gairah. 

Bibir adalah zona sensitif seksual yang paling terbuka dan mudah diakses, oleh sebab itu kamu berkesempatan untuk lebih  bereksperimen memaksimalkan waktu intim bersama pasangan.

Baca Juga: Boleh Enggak Sih Merahasiakan Sesuatu dari Suami? Moms, Wajib Tahu Nih!