Salah satu cara pasangan untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya adalah dengan berhubungan intim. Biasanya, seseorang yang telah melakukan hubungan intim dengan pasangannya akan mengalami kondisi di mana tubuhnya rileks, karena seks dapat menghilangkan stres.

Di samping itu, ada beberapa hal yang sebaiknya nggak dilakukan wanita setelah berhubungan. Pada dasarnya, seks akan menyebabkan jaringan pada miss v menjadi bengkak dan lebih mungkin untuk terinfeksi setelahnya. Jadi, wanita atau istri yang baru saja berhubungan seks dilarang melakukan hal-hal seperti dikutip dari berbagai sumber, (16/03/2021) berikut ini.

Menyabun miss v ke atas

Meskipun kamu mungkin merasa perlu untuk istilahnya menyegarkan miss v setelah berhubungan seks dengan suami, namun pastikan kamu nggak menggunakan sabun.

Terlebih lagi dengan gerakan mengusap atau menggosok ke arah atas. Pasalnya, kamu nggak tahu pH sabun yang cocok untuk kulit permukaan miss v. Sehingga beberapa sabun mandi dapat menyebabkan iritasi dan bahkan dapat mengakibatkan alergi.

Berendam di air hangat yang cenderung panas

Baca Juga: Setelah Punya Anak Jadi Susah Luangkan Waktu untuk Suami? Begini Cara Mengakalinya Moms