Come See Mie Fest dari Mie Sedaap spesial merayakan usianya yang baru 20 tahun di Candi Prambanan (Herstory/Ida Umy Rasyidah)
Beauty, kamu pasti tak asing dengan Mie Sedaap, brand mie instan dari Wings Food yang jadi favorit masyarakat Indonesia. Nah, ternyata Mie Sedaap baru saja berulang tahun yang ke-20, lho.
Mengawali usia 20-an, jika diibaratkan manusia, umur Mie Sedaap itu sedang aktif-aktifnya, tak heran jika Mie Sedaap hadirkan Come See Mie Festival di Candi Prambanan dengan mengangkat semangat 'Don't Stop Mie Now' dengan tujuan agar generasi muda bisa terus menggali potensi dirinya agar bisa terus berkembang, hal itu seperti semangat di usia 20-an.
Come See Mie Festival ini dibuat khusus untuk Generasi Z yang kini usianya 20-an. Dikemas dengan sangat menarik dan tampilan yang cantik, festival ini diketahui menggabungkan teknologi dan kreativitas Augmented Reality (AR) yang dengan tema "The Mythical Journey".
Saat masuk ke gerbang Come See Mie Festival, kamu yang awalnya ada di dunia nyata, tiba-tiba seakan dibawa ke suasana fantasi dengan penuh keajaiban. Tim Herstory sendiri merasa ada di dalam cerita kartun 'Tinkerbell' saking cantik dan indahnya layaknya dunia peri. Diadakan di Candi Prambanan, "The Mythical Journey" pun makin terasa dengan keindahan Candi Prambanan saat malam.
Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food WINGS Group Indonesia menyampaikan jika tujuan diadakannya Come See Mie di Candi Prambanan dengan tema "The Mythical Journey" karena ingin brings taste to people’s lives sehingga bisa membawa rasa 'Sedaap' bukan hanya di lidah, tapi di seluruh panca indera, mulai dari pendengaran yang akan disuguhkan musik dari musisi besar, mulai dari The Changcuters, Kunto Aji, Geisha, Club Dangdut Racun, Chyntia Gabriella, Diskopantera, dan Kotak. Sementara untuk panca indera rasa dan penciuman yang bisa merasakan olahan Mie Sedaap yang dikolaborasikan dengan menu-menu internasional, lalu penglihatan yang akan disuguhkan suasana layaknya di negeri dongeng, sentuhan yang bisa menikmati banyaknya game ala Gen Z. Itu sebabnya Come See Mie ini sangat cocok untuk jadi tempat kumpul, khususnya untuk kamu para Gen Z!
"Terima kasih banyak untuk semua yang telah mendukung Mie Sedaap! Kami selalu berkomitmen untuk brings taste to people’s lives, dan bicara soal rasa, ini nggak cuma di lidah. Di acara Come See Mie Fest 2024, semua panca indera kita bisa merasakan lebih banyak keseruan dan inovasi yang kami berikan ke generasi muda. Kami percaya bahwa setiap momen, mulai dari kumpul bareng teman atau keluarga, bisa jadi lebih spesial dengan kehadiran Mie Sedaap,” ujar Katria dikutip Herstory di acara Press Conference Come See Mie di Candi Prambanan, Jumat (20/9/2024).
Mulai dari menghadirkan Come See Mie yang memanjakan para Gen Z, Katria menyebut jika inovasi dalam segi rasa rasa maupun aspek lainnya, membuat para Gen Z lebih memilih Mie Sedaap untuk jadi mie favoritnya.
“Gen Z menyukai sesuatu yang fresh, unik dan otentik. Mereka menyukai kolaborasi lintas kategori. Bagi mereka, brand yang bekerja sama dengan pemengaruh sosial atau artis lokal tertentu yang relevan dengan mereka akan lebih mudah diterima," ujar Katria menambahkan.
Di momen yang sama, ternyata Mie Sedaap pun memperkenalkan 'Mie Sedaap Squad', yaitu karakter animasi yang dibuat Mie Sedaap berkolaborasi dengan WD. Willy, ada Greek yang merepresentasikan Mie Sedaap Goreng, Shoya sebagai Mie Sedaap Soto, Chibby sebagai Mie Sedaap Ayam Jerit, ada Daehan si Mie Sedaap Spicy Korean Chicken, dan Secha, Mie Sedaap Laksa.
"Karakter (Mie Sedaap Squad) terinspirasi dari bungkusnya, rasanya, dan visi misi Mie Sedaap, lalu dituangkan ke dalam karakter," tutur WD Willy di momen yang sama.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.