Grammy Awards ke-63 telah berlangsung dan fashion para selebriti kini menjadi perhatian publik. Busana dengan bahan kulit hingga kostum dengan warna-warna berkilauan mengisi red carpet Grammy Awards kala itu.

Mulai dari Beyonce hingga Taylor Swift, para diva dari industri musik didandani untuk tampil menawan di Grammy. Jadi, mari kita bicara tentang fesyen mereka yang menakjubkan. Kalau seleramu, suka kostum siapa nih, Beauty?

Beyonce 

Beyoncé dianugerahi dengan The Best R&B Perormance dan menortehkan rekor sebagai artis wanita dengan penghargaan terbanyak dalam sejarah Grammy Awards. Diva dalam industri musik ini mengenakan busana berwarna hitam untuk malam spesial yang dirancang oleh Schiaparelli.

Ditata oleh Zerina Akers, dia mengenakan gaun hitam berlengan penuh dengan garis leher yang menjuntai dan dibuat dari kain lateks. Detail paku emas dipadukan dengan sandal Jimmy Choo membuatnya tampak powerfull. Riasan tersebut diperkuat dengan lip shade warna nude-pink glossy, tulang pipi berkontur, dan riasan mata dengan perona mata smokey

Baca Juga: Bukan untuk Sombong, Penggemar Dukung Amanda Manopo terus Pakai Pakaian Mahal supaya Haters Minder