FRESTEA ZONE (Herstory/Ida Umy Rasyidah)
Beauty, sebagai orang yang tinggal di zaman modern dengan segala kemudahan yang diciptakan oleh digitalisasi, kamu pasti lebih suka melakukan semua hal secara online, termasuk belanja, setuju gak? Nah ternyata kemajuan teknologi itu sangat berpengaruh terhadap preferensi konsumen, seperti kamu Beauty.
Dikutip dari riset pasar oleh Compass - Laporan E-Commerce FMCG Indonesia, ternyata dari kebiasaan belanja online masyarakat Indonesia, makanan dan minuman lah menempati urutan kedua produk FMCG yang paling sering dibeli di online shop, jumlahnya mencapai 20,4%. Dari total keseluruhan itu, ternyata ada 18,3% responden memiliki preferensi membeli minuman seperti teh.
Hasil riset itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh FRESTEA sebagai brand minuman teh. Tak mau membuang kesempatan, FRESTEA pun meluncurkan rasa baru, yaitu FRESTEA Lemon dan Lemongrass sebagai bagian dari kampanye #RasanyaTemenan. Sementara untuk rasa lainnya, ternyata FRESTEA kembali memperkenalkan rasa yang sudah ada, yaitu FRESTEA Markisa.
Bicara soal rasa baru, FRESTEA Lemon dan Lemongrass ternyata menggabungkan esensi teh yang kuat dengan rasa dan aroma khas lemon dan sentuhan serai yang lembut serta aromatik.
“Dalam komitmen kami untuk menyediakan lebih banyak pilihan rasa teh kemasan bagi konsumen Indonesia dan memenuhi permintaan para pecinta teh, kami denganbangga memperkenalkan varian unik terbaru kami, FRESTEA Lemon and Lemongrass. Ini adalah teman sempurna untuk bersantai dan menyegarkan diri. Melalui kampanye #RasanyaTemenan, kami ingin menawarkan pengalaman minum teh yang tak tertandingi.” jelas Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia dikutip Herstory, Selasa (25/9/2024).
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.