Grand Cooking Demo dari Prochiz dengan Chef Renatta Moeloek (HerStory/Azka Elfriza)
Perhelatan Grand Cooking Demo Prochiz bersama dengan Chef Renatta Moeloek selaku Brand Ambassador Prochiz berhasil menggaet antusiasme wanita dari segala umur terutama para ibu rumah tangga.
Dalam gelaran berbagi inspirasi menu rumahan dengan Prochiz ini, ada lebih dari 350 partisipan yang hadir di Hotel Grand Mercure, Jakarta pada 28 September 2024.
Dengan tema 'Bikin yang Simpel Jadi Spesial' pada gelaran Grand Cooking Demo Prochiz, PT Mulia Boga Raya Tbk (MBR) ingin meningkatkan kesadaran dan membangun kedekatan Prochiz dengan konsumen lewat budaya mengonsumsi keju.
Siapa sangka, ternyata masyarakat Indonesia jarang konsumsi keju lho Beauty!
Menurut data dari proyeksi Statista, di tahun 2024, konsumsi keju di Indonesia diperkirakan 0,1 kg per kapita per tahun dan lebih kecil dibandingkan negara di ASEAN lainnnya.
Nah, lewat acara Grand Cooking Demo Prochiz ini, Dede Patmawidjaja selaku Direkur Utama MBR berharap bisa memberikan kesempatan bagi para pecinta kuliner untuk mengeksplor dunia masakan dan mendapatkan inspirasi menu baru berbahan keju yang simple dan sederhana.
"Dengan Grand Cooking Demo Prochiz ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih berani bereksperimen dengan keju. Lebih dari itu, utamanya kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa keju bisa menjadi bagian tak terpisahkan dari beragam karya kuliner yang unik dan inovatif," ujar Dede Patmawidjaja.
Kali ini, Chef Renatta berbagi lima menu spesial yang enak namun tetap mudah dibuat di rumah. Jadi, Moms sudah pasti gak akan gagal untuk mencobanya lagi. Lima menu tersebut adalah; Mac and Chiz Kimchi, Bolu Keju Toasted Milk, Gold Chiz Puff, Chiz Risol Terong Balado, serta Cookies and Chiz Bar.
Semua menu yang disajikan hari ini memiliki kesamaan yakni berbahan dasar keju Prochiz diantaranya adalah keju Prochiz Gold, Cheddar Royale, Spready, Mozzarella dan Quick Melt.
Karena banyak sekali varian untuk melengkapi segala sajian, rupanya Chef Renatta juga setuju bahwa itulah yang menjadikan keju Prochiz ini istiewa dan berbeda dari yang lain.
"Yang saya paling suka itu variannya banyak. Jadi, untuk setiap kebutuhan itu ada. Untuk pribadi maupun untuk bisnis juga," ujar wanita 30 tahun itu saat ditemui di Hotel Grand Mercure, Jakarta pada Sabtu (28/9/2024).
Rupanya, ini bukan pertama kalinya Chef Renatta menjadi Brand Ambassador Prochiz. Kembali berkerjasama dengan sang chef cantik, Dede Patmawidjaja menegaskan ada unsur kepercayaan yang dimilikinya sehingga bisa kembali menggandeng wanita keturunan Minang itu untuk berinovasi dan memberikan inspirasi.
"Tentunya kepercayaan ya, kita kenal udah lama ini dan sudah terbukti kerja sama kita sangat diminati," kata Dede.
Gak cuma itu saja, dengan adanya kolaborasi ini Dede berharap bisa memberikan sumbangsih terhadap sekitar terutama pegiat UMKM.
"Dan juga kami harap dengan Chef Renatta bisa memberikan inspirasi bagi yang lainnya. Ini sudah terbukti ke depan, tentunya kita ingin memastikan lagi kalau bahwa kita memang dapat membuat sesuatu dan memberi sumbangsih terutama bagi kaum UMKM dan juga di rumah," tutupnya.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.