Saat terlibat dalam hubungan asmara tentu ingin dijalin dalam jangka waktu yang panjang. Saling mencintai, menyayangi dan mengasihi pun jadi salah satu momen yang paling membahagiakan.

Namun, saat menjalin hubungan jangka panjang tentu ada saja cobaannya. Salah satunya adalah rasa bosan dalam menjalin hubungan. Padahal rasa bosan bisa diatasi dengan baik tanpa perpisahan.

Kenyataannya tak jarang banyak pasangan yang berpisah dengan berlandaskan rasa bosan. Sebelum hal itu terjadi, ketahui dulu yuk tanda-tanda pasangan sudah mulai bosan jalani hubungan:

1. Semangat Menurun

Salah satu tanda jika pasangan sudah mulai bosan adalah ketika ia sudah tak bersemangat seperti awal masa pendekatan. Jika pasangan dulu bersemangat melakukan sesuatu bersama, tetapi percikan itu tampaknya telah memudar, inilah saatnya untuk melihat lebih dekat tentang hubungan yang sedang dijalin.

"Salah satu tanda peringatan adalah kurangnya antusiasme secara umum terhadap hal-hal yang pernah mereka sukai yang berhubungan denganmu. Saat pasangan bosan dengan hubungan itu, hal-hal menarik yang dilakukan bersama pun menjadi biasa,” ujar Grace Lee seorang Dating Coach dikutip Elite Daily (17/3/2021).

Baca Juga: Merasa Bosan dengan Pasangan? Ini Tips untuk Menghilangkannya