Indomie Jadikan New Jeans sebagai global brand ambassador (Herstory/Ida Umy Rasyidah)
Beauty, kamu penggemar K-Pop, khususnya New Jeans? Ada kabar gembira nih buat kamu nih, karena Indomie, brand Mie Instan yang sudah mendunia itu menggandeng New Jeans menjadi Global Brand Ambassador.
Hal itu jelas mengagetkan banyak pihak, khususnya para Bunnies (penggemar New Jeans) karena secara mengejutkan Indomie jadi brand pertama di Asia Tenggara yang berhasil bekerja sama dengan Idol di bawah naungan Ador tersebut.
Usut punya usut, menurut Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division ICBP, alasan Indomie menggandeng artis Korea itu karena Hallyu Wave saat ini sangat booming di Indonesia.
"Jadi, kita lihat banyak masyarakat Indonesia yang seneng nonton K-drama, K-pop, suka dengan, Korean food, K-beauty, K-fashion gitu. Hal tersebut memang sudah jadi trend global. Jadi, ini juga yang menginspirasi kita untuk mengeluarkan produk-produk baru Korea kita."
Berbarengan dengan pengumuman New Jeans sebagai global brand ambassador Indomie, ternyata brand Mie Instan satu ini pun mengeluarkan kampanye Oh My Good! It’s Indomie. Menurut Julia ungkapan 'Oh My Good' itu merupakan ekspresi kelezatan dari semua varian Indomie. Selain itu 'OMG' ini sebagai bentuk reaksi surprise yang didapatkan dari pengumuman kolaborasi Indomie dengan New Jeans.
Oh iya Beauty, pemilihan New Jeans oleh Indomie ternyata karena personality yang selalu ditampilkan oleh New Jeans itu sangat relevan dengan brand Indomie sehingga bisa relevan pada generasi muda saat ini. Hal itu diungkapkan oleh Axton Salim, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).
"Musik dan personality New Jeans yang relevan bagi penggemar K-pop dan kalangan luas, cocok dengan karakter Indomie yang fun, energik, dan uplifting. Ini adalah langkah besar bagi Indomie untuk memperluas pasar global dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis.”
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.