Menu

Ada yang Baru Nih! Gak Cuma Koleksi Kolaborasi dengan TUKU dan BLP Beauty, UNIQLO Berikan Tampilan Segar di Senayan City, Ada Promo Gak?

17 November 2024 20:35 WIB
Ada yang Baru Nih! Gak Cuma Koleksi Kolaborasi dengan TUKU dan BLP Beauty, UNIQLO Berikan Tampilan Segar di Senayan City, Ada Promo Gak?

Layanan baru UNIQLO di Senayan City (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Sebagai perusahaan ritel pakaian global asal Jepang setelah menghadirkan penambahan layanan dan fasilitas baru untuk 6 (enam) toko UNIQLO terpilih yang perayaannya dimulai pada akhir September 2024 lalu, Kini UNIQLO ingin melengkapi sekaligus menutup rangkaian UNIQLO Jakarta dengan aktivitas yang lebih segar bagi para penggemar.

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi pusat aktivitas kaum urban dan fashion trend center, UNIQLO Senayan City menghadirkan layanan RE.UNIQLO STUDIO berkolaborasi dengan desainer Rama Dauhan, dan layanan UTme! yang kali ini dikemas dalam kolaborasi unik, menggandeng lokal bisnis sukses yang memulainya dari kecil, Toko Kopi TUKU dan BLP Beauty lho!

“Kami melihat lokasi Senayan City yang berada di pusat Jakarta yang sangat aktif dan menjadi pusat tren anak muda. Aktivitas yang dilakukan di Senayan City tak hanya berbelanja dan makan, tetapi juga mendapatkan pengalaman menarik lainnya karena banyak dihadirkan instalasi seni dan pameran, workshop kreatif, event fashion dan brand, sehingga kami menghadirkan wajah baru UNIQLO Senayan City, dengan berbagai fasilitas layanan serta kolaborasi menarik. UNIQLO ingin menjadi pusat trend center lewat hadirnya koleksi LifeWear yang lengkap yang berlokasi di pusat kota Jakarta," ujar Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), mengungkapkan kebanggaan akan selebrasi wajah baru UNIQLO Senayan City.

"Peremajaan ini dilakukan di enam toko UNIQLO, di mana UNIQLO Grand Indonesia menjadi starting point perayaan dari rangkaian UNIQLO JAKARTA, yang juga dibarengi dengan peremajaan toko UNIQLO lainnya, seperti: PIK AVENUE, Mall of Indonesia, PIM 1, LOTTE SHOPPING AVENUE, dan hari ini UNIQLO Senayan City sebagai pelengkap dan penutup dari rangkaian UNIQLO JAKARTA. Kami berharap pecinta LifeWear di Jakarta dan sekitarnya lebih dekat dan bisa kembali berbelanja setelah satu minggu penuh dilakukan pembaruan pada toko UNIQLO Senayan City," lanjutnya.

Layanan baru yang menarik di UNIQLO Senayan City

Melengkapi konsep baru toko, UNIQLO Senayan City turut menghadirkan tiga layanan menarik yang bisa dipilih pelanggan.

1. RE.UNIQLO STUDIO - Merupakan layanan khusus yang didedikasikan bagi pelanggan setia UNIQLO untuk berkontribusi serta mengejar masa depan baru untuk dunia pakaian, sehingga pelanggan dapat memperpanjang masa pakai  LifeWear. Pada RE.UNIQLO STUDIO, tersedia layanan spesial perbaikan baju (repair), remake melalui embroidery dan sashiko (teknik menjahit tradisional dari Jepang)  sebagai solusi untuk memperbaiki sekaligus mempercantik pakaian favorit. Di momen selebrasi ini, layanan embroidery berkolaborasi dengan desainer Rama Dauhan yang akan menghadirkan motif bordir baru spesial dibuat untuk UNIQLO Senayan City. 

Rama menawarkan desain bordir spesial dengan tema Indonesia yang akan menambah keunikan pakaian UNIQLO. Desain yang dibuat Rama menyoroti gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini, seperti hobi, aktivitas olahraga, pop culture, kuliner, dan transportasi. Rama akan memandu demonstrasi langsung layanan embroidery yang dapat disaksikan langsung di sudut RE.UNIQLO pada saat selebrasi berlangsung.

2. UTme! - Layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing. Senayan City merupakan pusat perbelanjaan di mana terdapat banyak brand serta berbagai acara berlangsung, untuk tersambung dengan komunitas muda atau masyarakat urban yang aktif ini, UTme! Senayan City berkolaborasi dengan dua brand lokal yang memiliki bisnis dimulai dari nol hingga kini menjuarai bidangnya masing-masing yaitu Toko Kopi TUKU dan BLP Beauty. 

Dua brand lokal ini dianggap merepresentasikan bisnis di Indonesia yang sukses dan bertumbuh, dan lewat desain yang dihadirkan di UTme! menunjukkan pola kebiasaan masyarakat urban. Toko Kopi TUKU misalnya, percaya bahwa kopi bisa menyatukan banyak orang. Melalui kolaborasi desain bersama UT me! rasa kebersamaan ini dapat dibawa ke mana pun dan menjadi karya yang memorable. 

Untuk BLP Beauty, setiap hari merupakan kesempatan untuk menemukan keindahan melalui hal-hal kecil. Lewat kolaborasi bersama UTme! momen-momen keceriaan, kreativitas, dan rasa percaya diri dapat menjadi ekspresi individual yang tertuang pada desain motif spesial ini. Rangkaian ilustrasi BLP mengangkat hal-hal kecil yang bisa membuat siapa pun yang melihatnya tersenyum, dan percaya bahwa untuk merasakan kebahagiaan, cukup dengan makeup yang biasa digunakan sehari-hari.

Selain brand lokal, UTme! juga berkolaborasi dengan Pokémon, yang sudah menjadi karakter legendaris di Indonesia sejak lama dengan jumlah penggemar yang luar biasa. Merayakan koneksi Pokémon dengan penggemarnya di Indonesia, dalam kolaborasi ini dihadirkan Pikachu Indonesia Journey, dalam wujud Pikachu berkemeja batik. 

Ada tiga motif batik yang dihadirkan, yaitu Pikachu, motif batik dengan desain perulangan Pikachu dan bola Pokémon, lalu Flower Pikachu, desain motif yang lebih formal menghadirkan pola Pokémon Mistik Xatu dan Bola Pokémon, terakhir Staryu, yaitu motif batik bercorak deretan Pokémon berbentuk bintang. Dominasi warna coklat memberikan kesan kalem dan tenang sehingga menjadi batik yang unik.

Baca Juga: Ngepoin Flannel dari UNIQLO Lewat Koleksi Flannel Fall/Winter 2024

Baca Juga: Mengintip Keunggulan Bratop UNIQLO, Beneran Praktis dan Bikin Nyaman?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza