Peluncuran kemasan baru Indomilk x Timnas (Herstory/Azka Elfriza)
Sebagai salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dengan bangga mengumumkan peluncuran Kemasan Edisi Spesial Timnas di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.
Melalui kemasan edisi spesial Timnas ini, Indomilk mengajak generasi muda Indonesia untuk terus mendukung Timnas dan bergaya hidup sehat.
Kolaborasi ini hadir sebagai wujud kebanggaan dalam merayakan perjuangan Timnas menuju Pentas Bola Dunia, sekaligus menjadi komitmen Indofood CBP dan Indomilk yang secara konsisten telah mendukung sepak bola Indonesia sejak tahun 2015.
Diungkapkan oleh Axton Salim selaku Direktur Indofood CBP bahwa dengan bangga Indofood CBP melalui Indomilk menjadi official partner Timnas dan terus melakukan kolaborasi
Pasalnya, sepak bola adalah cara yang hebat untuk memupuk semangat kebersamaan dan kebanggaan nasional.
"Kami berharap Indomilk kemasan edisi spesial Timnas dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk bergaya hidup sehat dan terus semangat meraih cita-cita seperti Timnas Indonesia yang kini tengah berjuang menuju Pentas Bola Dunia," ujarnya.
Pada momen yang sama, hadir pula Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI yang juga menyambut baik aksi kolaborasi ini. Ia sangta mengapresiasi dukungan yang sekarang banyak datang dari pihak swasta untuk membangun Timnas.
"Ini menandakan perhatian tinggi untuk bersama-sama memajukan sepak bola Indonesia, terutama untuk membuat Timnas kita berprestasi secara berkelanjutan karena membangun sepak bola butuh pendanaan yang besar," ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.
Indomilk Steril hadir memberikan manfaat riil bagi gaya hidup sehat khususnya generasi muda. Kini Indomilk Steril hadir dalam 6 (enam) kemasan edisi spesial Timnas dengan desain eksklusif yang menarik dan bisa dikoleksi.
Masing-masing kemasan menampilkan gambar para pemain Timnas dan Coach Shin Tae-yong yang terinspirasi dari semangat mereka saat berjuang bersama Timnas. Setiap kemasan menjadi simbol penyemangat sekaligus perayaan atas Timnas Indonesia yang mendunia.
Melalui kolaborasi ini, Indomilk ingin menginspirasi generasi muda Indonesia untuk selalu aktif dan produktif dengan protein susu yang tepat.
"Dari 6 kemasan Indomilk Steril edisi spesial Timnas dengan gaya yang penuh semangat ini, kami berharap bisa mengajak semua orang untuk mendukung dan merayakan pencapaian Timnas dalam perjalanan menuju Pentas Bola Dunia," tutur Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.