Menu

Dipertemukan dengan Sarah Menzel, Ini Respon Krisdayanti kepada Pacar Azriel Hermansyah

Diffa Nur Zahra
18 Maret 2021 15:15 WIB
Dipertemukan dengan Sarah Menzel, Ini Respon Krisdayanti kepada Pacar Azriel Hermansyah

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah (Instagram/azriel_hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Di momen bahagia lamaran putri sulungnya, Aurel Hermansyah, Krisdayanti enggak hanya bisa berkenalan langsung dengan Atta Halilintar calon suami Aurel. Mantan istri Anang Hermansyah ini akhirnya juga bisa bertemu dengan Sarah Menzel, kekasih dari Azriel Hermansyah untuk pertama kalinya.

Semenjak bercerai dengan Anang Hermansyah, ibu dan kedua anaknya ini berpisah rumah karena Azriel dan Aurel memilih untuk tinggal dengan ayahnya serta ibu sambung mereka, Ashanty. Mereka jadi jarang bertemu, di tambah dengan pandemi Covid-19 yang mengharuskan orang-orang untuk meminimaliris berpergian ke luar rumah.

Dipertemukan dalam acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar, Krisdayanti dapat banyak momen, salah satunya dikenalkan dengan Sarah Menzel berserta keluarganya yang saat itu jadi tamu dalam lamaran yang disiarkan langsung dalam stasiun televisi Tanah Air pada 13 Maret 2021.

Sebelum bertemu dengan sosok Sarah yang asli, Krisdayanti mengaku dirinya hanya pernah tahu calon manantunya itu dari aplikasi Instagram. Setelah bertemu langsung, Krisdayanti menaruh kesan baik, dan menilai Sarah cantik natural.

"Kalau di sosial media kan juga muncul di explore. Cantik, sih ya," kata Krisdayanti.

Krisdayanti juga sudah bertemu lansung dengan ibu dari Sarah Menzel dalam acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Terus saya juga senang dikenalin sama mamanya,” sambung KD.

Meski enggak banyak berinteraksi dalam acara yang sibuk tersebut, Krisdayanti sempat membagikan momen lucu saat bertemu dengan Sarah. Azriel yang suka dengan dunia foto sering menjadikan sang kekasih sebagai model fotonya, hal tersebut sempat disinggung oleh Krisdayanti di depan Sarah.

"Saya bilang (ke Sarah) Sering jadi model gratisannya Azriel ya? Dia ketawa-tawa saja,” kenangnya dengan wajah semringah.

Share Artikel: