Tren fashion sangat dinamis setiap waktunya. Selain itu, setiap negara memiliki tren fashion yang berbeda-beda. Tak jarang fashion dari negara tertentu begitu unik hingga membuat warga negara lain mungkin geleng-geleng kepala saat melihatnya.

Penasaran apa saja tren fashion aneh dari berbagai belahan dunia? Ada kepala bagel ala Star Trek, ada pula telinga runcing seperti elf. Berikut ini tren aneh yang ada di berbagai negara sepeti dikutip dari berbagai sumber, (18/03/2021).

Kepala bagel, Jepang

Jepang memang negaranya segala sesuatu yang unik dan aneh. Mulai dari ide bisnis sampai tren kecantikan pun tak jarang membuat penduduk negara lain mengerutkan dahi. Kali ini di negeri sakura tersebut sempat muncul yang namanya tren kepala bagel.  

Kepala bagel adalah tren fashion yang meniru tokoh-tokoh Star Trek. Caranya dengan menginjeksikan saline ke tempurung dahi sehingga bagian tersebut tampak menggembung seperti kue bagel yang menyembul dari dalam kepala. Tetapi bentuk kepala bagel ini tidak bisa bertahan lebih dari beberapa menit, karena cairan saline yang disuntikkan tadi akan segera menyatu dengan cairan tubuh. 

Sepatu elf, Meksiko

Baca Juga: Intip 6 Tips Fesyen untuk Wanita Usia 30-an yang Menarik tapi Nggak Lebay