Menu

Rayakan Ultah ke-50 Tahun, Never Too Old Project dan Hello Kitty Bergandeng Tangan Suguhkan Koleksi Ciamik dengan Lokal Brand, Intip Yuk!

09 Desember 2024 09:21 WIB
Rayakan Ultah ke-50 Tahun, Never Too Old Project dan Hello Kitty Bergandeng Tangan Suguhkan Koleksi Ciamik dengan Lokal Brand, Intip Yuk!

Kolaborasi Never Too Old Project x Hello Kitty Selebrasi Ulang Tahun Hello Kitty ke-50 (Herstory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Pada Minggu, 8 Desember 2024 di Lippo Mall Puri, Jakarta, Never Too Old Project X Hello Kitty berkolaborasi membuka pop up store yang digelar bersamaan dengan Hello Kitty 50th Anniversary Christmas Utopian Town.

Dalam gelaran ini dihadirkan pula mini fashion show dengan beberapa brand ternama seperti AEROSTREET, LAICA, W Essentiels, CALLIE, MORRS, La Sabelle dan Roosy agar koleksi baju dengan teman Hello Kitty bisa dipakai untuk semua fans dari segala umur.

Chandra Sugiono selaku CEO Never Too Old Project menjelaskan bahwa memang Never Too Old Project sudah banyak menaungi kolaborasi antara brand internasional dan brand lokal.

"Ingin menunjukkan bahwa lokal brand naik kelas dengan menggunakan International ID. Dari tahun 2018 kita sudah melakukan ini sampai sekarang. Nah, sudah gak terhitung banyaknya lokal brand yang kita kerja sama dan kita jodohkan dengan brand-brand internasional," ujarnya saat ditemui media di Lippo Mall Puri, Jakarta pada Minggu (8/12/2024).

Kini, setelah berkecimpung lama, ia pun menghadirkan Never Too Old Project dengan menggandeng lisensi Hello Kitty sebagai koleksi terbaru mereka di 2024 ini.

"Inisatif ini bergerak dari rasa cinta saya terhadap bisnis karakter dan melihat potensi kreasi lokal dalam era digital ini sangat berkembang, terutama untuk para generasi milenial. Melalui Never Too Old Project, saya ingin memberikan dukungan kepada para desainer lokal, terutama para online brand yang begitu kuat meraih pasar e-commerce untuk dapat berkolaborasi dengan brand Internasional," pungkas Chandra Sugiono.

Menurut Chandra, Hello Kitty memiliki keistimewaan tersendiri karena evergreen atau tak pernah ditinggalkan oleh masyarakat baik anak kecil maupun orang dewasa.

"Hello Kitty itu evergreen, dari kecil sampai besar orang itu tahu Hello Kitty dan suka sama Sanrio. Jadi ada yang sudah berumur mau pake baju kan gak bisa pakai baju anak-anak saja. Nah, pakainya jadi kayak gini (sambil menunjukkan koleksi terbarunya) paling tidak, tidak terlalu anak-anak dan masih modis," katanya.

Baca Juga: Brand Lokal Makin Viral, Ini 5 Sosok Wanita Inspiratif di Balik Jenama Skincare Terkenal, Intip Yuk!

Baca Juga: Kisah Sukses Bonavie, Parfum Lokal yang Konsisten Hadirkan Kualitas Global

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza