The Laughing Cow (Herstory/Azka Elfriza)
Pada Sabtu, 7 Desember 2024, Bel Group yang dikenal sebagai pemimpin global dalam keju bermerek dan camilan sehat dengan bangga memperkenalkan kemasan baru The Laughing Cow Cheese yang kini dilengkapi dengan logo sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Indonesia.
Langkah ini tak hanya menegaskan kepatuhan merek terhadap standar Halal, tetapi juga memperkuat kepercayaan konsumen akan komitmen The Laughing Cow terhadap gizi dan nilai-nilai lokal. Dengan warisan lebih dari satu abad dalam menghadirkan produk bernutrisi yang disukai keluarga di seluruh dunia, The Laughing Cow terus menjaga standar kualitas dan keamanan yang tinggi.
Sertifikasi ini menjadi bukti nyata dedikasinya dalam menyediakan pilihan makanan yang terpercaya bagi konsumen Indonesia.
Produk-produk The Laughing Cow, termasuk Belcube, Creamy Cheese Triangles, dan Cheez Dippers, tersedia di toko ritel offline seperti di supermarket dan hypermarket terkemuka seperti Lion Superindo, Farmers Market, dan Hypermart, maupun platform e-commerce ternama seperti Shopee, Tokopedia, dan Astro, serta toko-toko lainnya di seluruh Indonesia. The Laughing Cow selalu memenuhi standar Halal melalui sertifikasi dari lembaga global Halal Quality Control, yang juga diakui oleh BPJPH.
Sertifikasi Halal terbaru pada produk The Laughing Cow memberikan tambahan jaminan bagi konsumennya. Dengan kemasan baru yang sesuai dengan peraturan terbaru di Indonesia mengenai pelabelan Halal, The Laughing Cow menghadirkan transparansi dan kepastian yang lebih besar bagi konsumen di seluruh Indonesia.
“Tujuan kami adalah menyediakan makanan berkualitas tinggi dan bergizi yang mudah diakses dan dipercaya oleh seluruh keluarga Indonesia,” kata Alamjit Singh Sekhon, General Manager, Bel Group Asia Tenggara.
“Dengan lebih dari 242 juta penduduk Muslim, Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia. Kami memahami pentingnya sertifikasi halal bagi konsumen. Semua produk The Laughing Cow di Indonesia telah memenuhi standar halal sejak awal, dan kini kami juga mengantongi sertifikat Halal terbaru dari BPJPH. Berdasarkan berbagai survei, sekitar dua pertiga anak di Indonesia mengalami kekurangan protein dan kalsium, dan The Laughing Cow Cheese menjadi sumber yang kaya akan kedua nutrisi tersebut. Melalui inisiatif ini, Bel Group menegaskan kembali visi perusahaannya “for all, for good" dengan menghadirkan produk yang meningkatkan gizi keluarga di Indonesia dan menunjukkan komitmen kami terhadap kesejahteraan komunitas,” lanjutnya.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.