JFWalk 2024 (Istimewa)
Sebagai bagian dari LIXIL, perusahaan solusi perumahan global yang memiliki visi menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk semua, American Standard kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan keluarga melalui partisipasinya di Jakarta Family Walk (JFWalk) 2024. Bertepatan dengan Perayaan Hari Ibu, JFWalk yang digelar di FX Sudirman kali ini mengusung tema "Mom Power", sebagai bentuk apresiasi terhadap peran ibu dalam membangun keluarga yang sehat dan sejahtera.
Seperti yang diketahui, ibu merupakan pilar utama dalam keluarga, sosok yang penuh cinta dan kelembutan, namun memiliki kekuatan luar biasa untuk melindungi dan menjaga keluarga tercinta.
“'Mom Power' tidak hanya menggambarkan kasih sayang tanpa batas seorang ibu, tetapi juga kekuatannya dalam menciptakan kehidupan yang sehat dan sejahtera bagi orang-orang yang dicintainya,” jelas Felicia Idama, CEO dan Co-Founder Malo Enterprise, selaku penyelenggara Jakarta Family Walk 2024.
Seperti halnya ibu yang memiliki peran luar biasa dalam menjaga kesehatan keluarga, mandi juga menjadi salah satu kunci penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.
Menghadirkan pengalaman mandi yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga adalah langkah sederhana namun bermakna untuk mendukung gaya hidup sehat.
American Standard berkomitmen menciptakan solusi kamar mandi yang tak hanya fungsional tetapi juga memberikan pengalaman menyegarkan yang optimal bagi keluarga modern.
Berkomitmen dalam mendukung gaya hidup sehat keluarga, American Standard terus berinovasi menghadirkan solusi sanitasi yang berkualitas.
“Kesehatan keluarga merupakan dasar bagi kehidupan yang berkualitas. Dengan berpartisipasi di JFWalk 2024, American Standard menegaskan komitmennya dalam menciptakan ruang hidup yang lebih sehat dan nyaman bagi keluarga Indonesia. Seiring dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, kami akan terus menghadirkan inovasi yang relevan dan bermanfaat, dengan mengutamakan nilai fungsionalitas, kecanggihan, higienitas, dan keindahan—yang telah menjadi esensi dari brand ini,” pungkas Arfindi Batubara selaku Marketing Director LIXIL Water Technology Indonesia.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.