Beberapa penghargaan yang disabet Kino di Penghujung Tahun 2024 (Istimewa)
Sejak didirikan pada tahun 1999, PT Kino Indonesia Tbk selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan memenuhi kebutuhan pasar terutama untuk produk perawatan tubuh.
Kini, Kino terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan terdepan di industri FMCG (Fast-Moving Consumer Goods) melalui berbagai inovasi dalam menciptakan produk berkualitas hingga memenangkan berbagai penghargaan dari sisi bisnis operasional hingga strategi bisnis yang mampu memperkuat posisi Kino sebagai perusahaan FMCG.
Sederet penghargaan yang diraih adalah SMARTIES Awards 2024, OPEXCON 2024, Female Daily Best of Beauty Awards 2024 hingga Guardian Awards 2024. Keberhasilan ini telah mengantarkan Kino menjadi merek terpercaya di berbagai (lintas) generasi, dimana konsumen setia terus menggunakan produk-produk Kino dari masa ke masa.
“Beragam penghargaan yang diraih menutup tahun 2024 ini menjadi refleksi dari dedikasi perusahaan dalam menciptakan solusi kreatif dan relevan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Membuktikan konsistensi Kino dalam memimpin pasar melalui inovasi dan kolaborasi strategis, mendorong adanya perubahan berkelanjutan dan membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat. Penghargaan ini tidak hanya menegaskan keberhasilan Kino dalam memenuhi kebutuhan konsumen, tetapi juga komitmen terhadap visi jangka panjang yang berfokus pada keberlanjutan bisnis, berupaya menciptakan produk berkualitas yang aman untuk konsumen kami melalui pengembangan produk yang berkelanjutan,” ujar Sidharta P. Oetama, CEO Kino Indonesia.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.