[Kanan-Kiri] Randy Saputra - Director Scarlett, Felicya Angelista - Co-Founder Scarlett, Fiona Anjani - Chief Marketing Officer Scarlett, dan Caesar Hito, Co-Founder Scarlett (istimewa)
Brand kecantikan lokal kembali menunjukkan taringnya, kali ini milik Felicya Angelista, yup benar sekali, Scarlett.
Usut punya usut nih Beauty, pada tanggal 25 November 2024, Scarlett meraih penghargaan “Brand of the Year” dalam kategori Health & Beauty—Personal Care—National Award di ajang World Branding Awards 2024-2025. Acara bergengsi ini berlangsung di Tower of London, Inggris.
Ajang World Branding Awards edisi ke-18 ini melibatkan lebih dari 927 merek dari 66 negara yang dinominasikan untuk penghargaan “Brand of the Year”. Dari jumlah tersebut, hanya kurang dari 100 merek yang berhasil meraih gelar pemenang, termasuk Scarlett, yang menjadi satu-satunya merek kecantikan asal Indonesia di kategori Health & Beauty - Personal Care.
Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett, menyampaikan bahwa penghargaan internasional ini menjadi tonggak penting bagi Scarlett sebagai merek lokal untuk mencerminkan kualitas, inovasi, dan komitmen dalam bersaing di pasar global. “Bagi kami, penghargaan Brand of the Year ini bukan sekadar pengakuan, tetapi simbol perjalanan panjang yang telah kami tempuh untuk mewujudkan misi dan visi yang kami perjuangkan. Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa Scarlett tidak hanya menghadirkan kualitas yang diakui secara internasional, tetapi juga nilai-nilai yang sejalan dengan tujuan jangka panjang kami," ujar Fiona.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.