Aplikasi TikTok sedang naik daun. Hampir semua orang bermain TikTok, dari yang hanya sekadar untuk mencari konten demi menghibur diri, sampai menjadi kreator dalam aplikasi tersebut. Salah satu konten kreator asal Indonesia yang sedang viral belakangan ini adalah Sisca Kohl. 

Enggak hanya terkenal di TikTok, namanya sampai menjadi trending di aplikasi Twitter. Konten kreator ini sesungguhnya sering membuat kesal penonton dengan konten makanan kesukaannya yang dijadikan es krim. Masalahnya, makanan yang dijadikan es krim ini bukan sekadar makanan biasa, melainkan makanan seperti seblak dan nasi padang.

Baru-baru ini, TikToker yang memiliki intonasi khas saat menjadi voice over dalam videonya sendiri tersebut kembali viral karena menemukan harta karun berupa tabungan dengan total uang perkiraan mencapai Rp100 juta berbentuk cash di dalam rumah mewahnya.

Publik pun seketika berdoa agar bisa menjadi Sisca Kohl dan adiknya yang terlahir kaya raya. Di samping itu, banyak juga yang mempertanyakan, sebenarnya, siapa itu Sisca Kohl?

Diketahui Sisca Kohl adalah wanita muda keturunan Tionghoa yang lahir pada tahun 2002. Ia berstatus sebagai mahasiswa di University New South Wales, Australia.

Sisca Kohl dan adiknya sudah bermain TikTok sejak tahun 2018. Sebelum viral dengan es krim nasi padang dan uang tabungannya, wanita berusia 18 tahun tersebut juga sempat viral dengan konten memasak di atas Ipad.

Baca Juga: Muncul Akun Haters Sisca Kohl, Netizen Membela: Iri? Bilang Bos