Saat berbicara mengenai biduk rumah tangga, tentu tak bisa lepas dari hubungan seksual. Pasalnya hubungan seksual yang berkualitas akan memberikan banyak dampak positif dalam rumah tangga.

Sebagai seorang wanita, sulit mengetahui kepuasan yang didapat saat bercinta dengan suami. Untuk itu, para suami perlu mengetahui cara untuk 'memuaskan' istrinya bukan hanya melalui penetrasi. Salah satu caranya adalah dengan merangsang titik-titik sensitif wanita, seperti bagian kaki.

Saat bercinta, wanita cenderung melibatkan sentuhan, perasaan, dan menjadi rentan secara emosional. Dan dalam hal sentuhan dan perasaan, akupresur dapat membantu meningkatkan gairah seksual wanita.

Menyentuh bagian sensitif  bisa menciptakan keintiman dan menghilangkan stres. Artinya, dalam gambaran yang lebih besar dari banyak disfungsi seksual, sentuhan dapat membantu menghilangkan penyumbatan mental atau emosional. Berikut adalah titik dan area akupresur yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita:

Bagian bawah kaki dan pangkal jari kaki

Tak harus memiliki fetish kaki untuk terangsang dengan pijatan kaki. Sebenarnya kamu bisa meningkatkan gairah seks dengan sentuhan jari di bagian kaki. Untuk meningkatkan gairah seks, ahli pijat Michelle Ebbin menyarankan pijat bagian bawah tulang pergelangan kaki. Ini adalah refleks ke organ intim. Untuk wanita itu terhubung ke rahim dan ovarium, untuk pria itu terhubung ke prostat dan testis.

Sentuh perlahan bagian bawah kaki dan perlahan-lahan bergerak ke bagian jari. Gerakan ini dianggap sebagai poin yang sangat kuat untuk menyeimbangkan energi halus dalam tubuh sekaligus meningkatkan aliran darah ke inti tubuh. Kedua poin ini secara langsung dan erat terkait dengan organ reproduksi pria dan wanita.

Bagian atas pergelangan kaki.

Titik ini diketahui menjadi energi penghangat dalam tubuh. Selain itu, titik bagian atas pergelangan kaki diketahui menjadi representasi sempurna dari energi wanita. Ini berkaitan dengan meningkatkan aliran darah sehingga dapat meningkatkan gairah seksual.