Leny Ng, President Director, Acer Indonesia (HerStory/Azka Elfriza)
Gak ada habisnya Acer Indonesia memanjakan pelanggan! Memasuki tahun 2025, brand produk teknologi ini menyampaikan komitmennya untuk selalu memastikan kenyamanan pelanggan melalui hadirnya kampanye Worry Free, Be Happy yang digelar pada 8 Januari 2025 di Parle Senayan Park, Jakarta.
Diketahui, dalam menciptakan produk terbaru Acer berfokus pada 3 hal yakni produk inovatif yang berkualitas, layanan purna jual andal, dan penawaran menarik yang semakin mendekatkan pelanggan kepada Acer.
Nah, dengan berlangsungnya kampanye ini sejak tanggal 8 Januari hingga 31 Juli 2025 diharapkan Acer bisa selalu menjadi yang terdepan dalam urusan teknologi dan selalu bisa memuaskan para pelanggannya tanpa perlu khawatir dengan permasalahan yang akan timbul pada produknya.
Dalam gelaran tersebut juga hadir Leny Ng selaku President Director, Acer Indonesia yang menegaskan soal komitmen Acer untuk selalu menyediakan teknologi canggih bagi para pelanggannya.
"Hadir selama lebih dari 25 tahun di Indonesia, Acer senantiasa menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan di Indonesia, dengan menyediakan berbagai perangkat teknologi tercanggih, untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia," ujarnya.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.