Kebahagiaan tengah mnyelimuti Keenan Perace bersama keluarga kecilnya. Istri Kenan Pearce, Gianni Fajri telah melahirkan anak kedua yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia itu pun turut disampaikan Keenan lewat unggahan di laman Instagramnya.

Kelahiran putri keduanya di tengah wabah Corona yang kian merebak, justru mendatangkan kebahagiaan untuknya dan keluarga kecilnya. Dengan mengunggah potret sang putri bersama ibunya, kakak dari Pevita Pearce ini pun menuliskan pesan yang begitu menyentuh untuk kehadiran sang putri.

Baca Juga: Jadi Gamers Sejak Dulu, Pevita Pearce Pernah Alami Masa Main di Warnet

"Selamat datang di dunia Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah," tulisnya dalam keterangan unggahan seperti HerStory kutip, Senin (30/3/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on Mar 28, 2020 at 8:16am PDT

Dalam keterangan unggahan tersebut, Keenan juga menyampaikan pesan untuk kedua anaknya agar enggak takut menghadapi suatu perubahan. Keenan menginginkan kedua anaknya tumbuh sebagai pribadi yang saling menghargai dan menikmati semua perubahan yang akan terjadi di sepanjang kehidupan.

Baca Juga: Kolaborasi Dengan Pevita Pearce, Gopay Ajak Gamers Untuk Jadi Dirinya Sendiri

"Nanti kalo kamu dan Benjamin sudah dewasa, Jangan pernah takut dengan perubahan ya nak... Satu hal yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah atau pun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah dalam hidupmu," lanjutnya.

"Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini, kami  semua lagi dipaksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi," tambahnya.

Keenan pun turun mengungkapkan, betapa bangganya ia dengan Gianni yang telah menjadi sosok ibu yang kuat dan mampu menuntun anak-anaknya untuk menghadapi perubahan yang ada.

"Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hatinya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya," pungkasnya.